Flash Info

Kebakaran Studio Animasi Jepang, 10 Diduga Tewas

0
studio animasi Jepang
Petugas pemadam kebakaran berjuang melawan kebakaran di lokasi di mana seorang lelaki menyalakan api setelah menyemprotkan cairan ke studio tiga lantai Kyoto Animation Co. di Kyoto, Jepang barat, dalam foto yang diambil oleh Kyodo, 18 Juli 2019. Kyodo / via REUTERS

STARJOGJA.COM, Jepang – Lebih dari 10 orang dikhawatirkan tewas dan puluhan terluka atau hilang dalam dugaan pembakaran di sebuah studio animasi di kota Kyoto Jepang pada hari Kamis. Kebakaran studio animasi Jepang itu diduga dilakukan oleh seseorang.

Lembaga penyiaran publik NHK mengatakan polisi telah menahan seorang pria berusia 41 tahun yang berteriak “Mati!” Saat ia menuangkan bensin di sekitar studio.

Pria itu terluka dan dirawat di rumah sakit. Pihak polisi mencegah  wawancara yang tidak tepat soal kasus Kebakaran studio animasi Jepang ini.

Baca Juga : Janji Naruhito Ketika Menjadi Kaisar Baru Jepang

Rekaman TV menunjukkan asap putih dan hitam mengepul keluar dari banyak jendela gedung Kyoto Animation. Studio ini memproduksi seri populer seperti “Sound! Euphonium “, dan” Free! Film Road to the World – The Dream ” yang akan dirilis bulan ini.

Seorang pejabat pemadam kebakaran kota Kyoto mengatakan kepada Reuters bahwa satu orang dipastikan tewas dan 12 lainnya ditemukan tanpa tanda-tanda vital di lantai pertama dan kedua gedung itu. 36 lainnya terluka, termasuk 10 serius, kata pejabat itu.

Sekitar 30 orang lainnya diyakini berada di dalam gedung, dan pada saat itu tidak dapat dihubungi. Polisi Kyoto menolak berkomentar.

Theeraphong Guru Bahasa Inggris Thailand Terheboh

Previous article

Anthony Ginting Tumbang dari Tunggal Putra Thailand

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info