Culinary

Bakmi Jawa Kaleng Ala Bakmi Mbah Harjo

0
bakmi jawa kaleng
bakmi jawa kaleng (bayu)
STARJOGJA.COM, Jogja – Bakmi Jawa menjadi kuliner idaman saat malam hari di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kebanyakan menunu kuliner ini gampang ditemukan saat malam hari. Kini, menikmati menu bakmi Jawa bisa kapanpun dengan bakmi Jawa kaleng.
Bambang Tri Mulyono Pemilik Bakmi Mbah Harjo mengatakan bakmi jawa kaleng  ini merupakan hasil kreasinya dan pertama di dunia.
“Ini yang pertama di Indonesia juga di dunia,” katanya saat acara roadshow The Big Start Season 4 Blibli.com di Alun-alun lor Yogyakarta Jumat (19/7/2019).
Bakmi Jawa kaleng miliknya dapat bertahan hingga satu tahun kedepan. Bakmi Jawa ini bisa di dapat di tempatnya yaitu di Keloran, Senggotan, Kasihan, Bantul.
“Selama ini bakmi Jawa antri lama, ini bisa dimakan dimana saja siap dan lebih higienis,” katanya.
Menikmati menu ini harus harus menyiapkan dua cara yaitu dengan memasukkan kedalam microwave. Cara lainnya dengan menungkan ke alat masak dengan air 50 cc diaduk sampai air habis.
“Harga 35 ribu. Tagline Rasa Bukan Kaleng-Kaleng karena untuk gampang diingat saja,” katanya.
Bakmi Jawa Kaleng ini bisa ditemui di roadshow The Big Start Season 4 Blibli.com di Alun-alun lor Yogyakarta selama tiga hari ini. Andy Adrian, Deputy CMO Blibli.com mengatakan kuartal kedua 2019 Blibli.com menghadirkan 10 ribu produk UMKM dari Yogyakarta dengan 800 mitra UMKIM. Jumlah ini  naik 2 kali lipat dari tahun sebelumnya dengan berbagai produk seperti kain tenun, batik, fashion.

“Kami berharap ini nanti jadi galery Indonesia dan the big start bagian pertama UMKM di Yogyakarta. Kami telah siapkan hadiah 1,3 M untuk pemenang acara ini,” katanya.

Film Baru Dua Garis Biru Telah Ditonton Satu Juta

Previous article

Kenali , Ini Ciri – Ciri Investasi Bodong

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary