Sport

All Indonesian Final di Indonesia Open 2019 Terwujud

0
tim bulutangkis indonesia
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan meluapkan kegembiraan seusai memenangi pertandingan melawan ganda putra Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik pada babak final All England 2019 di Arena Brimingham, Inggris, Minggu (8/3/2019). Ganda Putra Hendra/Ahsan menjuarai All England 2019 setelah mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 11-21, 21-14 dan 21-12ANTARA FOTO/Widya Amelia - Humas PP PBSI/hma/foc.

STARJOGJA.COM, Sport – Indonesia memastikan satu gelar di ajang Indonesia Open 2019 setelah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil melaju ke babak final. Ini berarti All Indonesian Final terjadi di Indonesia Open 2019.

Kevin/Marcus maju ke partai puncak setelah mengalahkan musuh bebuyutannya, Li Junhui/Liu Yuchen dengan dua set 21-9 dan 21-13 dalam tempo 30 menit di Istora Senayan, Sabtu (20/7/2019).

 Kevin/Marcus yang merupakan juara bertahan tidak memberi ampun kepada Li/Liu. Ganda China tersebut dipaksa menerima smes ganas dari Kevin/Marcus yang akhirnya menang dengan skor telak 21-9 dalam tempo 11 menit saja.

Baca Juga : Hendra/Ahsan Masuk ke Final Indonesia Open 2019

Di set kedua, jalannya pertandingan tidak banyak berubah, Kevin/Marcus yang dijuluki The Minnion kembali unggul jauh. Li/Liu sempat mengejar hingga 11-8, namun selepas itu Kevin/Marcus langsung tancap gas dan tidak memberikan ganda China tersebut mengembangkan permainan.

Kevin/Marcus akhirnya bisa maju ke babak final dengan skor 21-13 setelah bola cegatan Kevin tidak bisa dikembalikan Li Junhui.

Di partai final, Kevin/Marcus akan menantang senior mereka, Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan yang mengandaskan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Desa Wisata di Jateng Dapat Dana Rp1 Milliar

Previous article

Layanan Bank Mandiri Kembali Normal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport