Sport

Hendra/Ahsan Masuk ke Final Indonesia Open 2019

0
tim bulutangkis indonesia
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan meluapkan kegembiraan seusai memenangi pertandingan melawan ganda putra Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik pada babak final All England 2019 di Arena Brimingham, Inggris, Minggu (8/3/2019). Ganda Putra Hendra/Ahsan menjuarai All England 2019 setelah mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 11-21, 21-14 dan 21-12ANTARA FOTO/Widya Amelia - Humas PP PBSI/hma/foc.

STARJOGJA.COM, News – Ganda putra Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan berhasil masuk ke final Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi asal Jepang. Hendra/Ahsan yang tahun ini menjadi juara di All England menang 17-21, 21-19 dan 21-17.

Hoki/Kobayashi yang mengalahkan ganda Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto menang dengan skor 21-17 di set pertama lewat smes keras yang tidak bisa ditahan Hendra/Ahsan.

Masuk di set kedua, kedua pasangan ini saling kejar mengejar angka. Hoki/Kobayashi unggul 11-10 di interval pertama. Usai interval Hendra/Ahsan malah membalikkan keadaan dan meraih beberapa poin dan menutup set kedua di poin 21-19.

Baca juga: 24 Pebulutangkis Indonesia Ikuti Malaysia Masters 2019

Masuk di set ketiga, Hendra beradu net dengan Hoki yang banyak menghasilkan bola matang untuk Ahsan smes. Sempat memimpin empat angka, poin Hendra/Ahsan kembali disamakan menjadi 14-14.

Hendra/Ahsan kembali menjauh dengan selisih empat angka 20-16. Akhirnya Hendra/Ahsan bisa menutup set ketiga sekaligus melangkah ke final setelah Hoki gagal melakukan cegatan di depan net dan mengubah skor menjadi 21-17.

Di babak final, Hendra/Ahsan akan menanti pemenang antara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang akan melawan Li Junhui/Liu Yuchen asal China

Gangguan Sistem di Bank Mandiri, BI : Jangan Khawatir

Previous article

Desa Wisata di Jateng Dapat Dana Rp1 Milliar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport