Flash Info

Layanan Bank Mandiri Kembali Normal

0
Bank Mandiri blokir 2.670 rekening
gangguan sistem di Bank Mandiri Ratusan nasabah datangi bank mandiri (bisnis)

STARJOGJA.COM, News – Kepastian layanan Bank Mandiri kembali beroperasi normal, seperti Mandiri Online, internet banking, SMS banking, ATM, dan EDC. Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menjelaskan, nasabah dapat bertransaksi normal dengan seluruh alat pembayaran Mandiri.

“Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini layanan sudah pulih dan kami senantiasa memastikan keamanan rekening nasabah,” kata Rohan, dikutip lewat siaran pers, Sabtu (20/7/2019).

Rohan menyampaikan, Bank Mandiri selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan bertransaksi bagi nasabah dalam menggunakan layanan Bank Mandiri.

Baca Juga : Gangguan Sistem di Bank Mandiri, BI : Jangan Khawatir

Sebelumnya, sejak Sabtu pagi (20/7/2019), tercuat banyak aduan nasabah Bank Mandiri yang menemukan perubahan drastis pada saldo rekening. Jumlah saldo nasabah ada yang bertambah dan ada yang berkurang, bahkan ada nasabah yang mengadukan saldo berkurang hingga Rp0.

Perubahan saldo yang drastis terjadi pada 10 persen dari total nasabah Bank Mandiri atau sekitar 1,5 juta nasabah perseroan.

Untuk memitigasi terjadinya perpindahan dana, Bank Mandiri sempat menonaktifkan beberapa layanan perbankan untuk menormaliasasi perubahan saldo rekening nasabah akibat kegagalan sistem dan menjanjikan rekening nasabah akan segera pulih.

Rohan kembali memastikan, saldo rekening nasabah sudah dikembalikan ke saldo awal dan tidak ada yang hilang.

All Indonesian Final di Indonesia Open 2019 Terwujud

Previous article

Hutan di Yogyakarta Jadi Referensi Kementrian LHK

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info