Flash Info

Trailer Film Gundala Tayang Selama 2 Menit

0
Soundtrack Film Gundala
trailer film Gundala (screenplay film)

STARJOGJA.COM, Film – Film yang mengangkat manusia super asli Indonesia yaitu Gundala akan segera tayang pada 29 Agustus. Bahkan Official Trailer Gundala (2019) ini telah tayang di Youtube pada 20 Juli 2019. Selama empat hari penayangan, trailer film Gundala itu sudah ditonton hampir satu juta kali.

Film Gundala produksi Screenplay Films ini di sutradarai oleh Joko Anwar. Trailer film Gundala ini memperlihatkan Abimana Aryasatya yang memerankan Gundala Putra Petir. Abi mengaku memiliki pengalaman baru terutama soal kostum super hero itu.

“Ini pengalaman baru bagi saya. Di sana semuanya dikerjakan profesional dengan standar internasional,” ujarnya kepada Jaringan Informasi Bisnis Indonesia.

Baca Juga :Abimana Cerita Perankan Gundala Putra Petir

Abimana cerita pembuatan kostum Gundala langsung di Amerika Serikat tempat yang sama pembuatan kostum Watchmen dan Daredevil (Netflix). Abi menjelaskan bahwa untuk pengukuran kostum menghabiskan waktu selama 7 hari untuk pengukuran seluruh badan.

“Proses pengerjaannya begitu cepat, sampai disana kemudian langsung melakukan 3D scan satu badan. Menarik ketika hanya menggukanan celana dalam di tengah ruangan,” ungkapnya.

Ia mengakui kostum tersebut sangat tidak nyaman dikenakan, terutama pada sepatu yang cukup berat dan membebani saat adegan laga.

“Kalau dibuka [kostumnya] selalu bercucuran keringat karena sangat panas dan pengap. Bahkan di awal proses syuting sempat kesusahan bernapas, meski lama kelamaan jadi terbiasa,” katanya.

Bayu

Kabupaten Sleman Raih Penghargaan Pariwisata Terbaik

Previous article

Ingin Kurus? Matikan Lampu Saat Tidur

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info