Flash InfoLifestyle

Inilah 11 Film dan Serial Televisi Marvel Studios Yang Rilis 2020-2021

0

STARJOGJA.COM. MOVIE – Salah satu momen yang paling ditunggu oleh para penggemar komik dan film di ajang tahunan Comic-Con International atau San Diego Comic-Con yang diselenggarakan di San Diego Convention Center, San Diego, California adalah pengumuman film dan serial televisi terbaru, salah satunya dari Marvel Studios.

Para pengunjung pameran komik dan karya seni popular rela antre selama berjam-jam demi bisa memasuki sebuah ruangan legendaris, ‘Hall H’ dimana Marvel Studios mengadakan panel untuk membuat pengumuman besar yang sudah sangat dinanti oleh para fans, tepatnya pada Sabtu, 20 Juli.

Penantian panjang setelah mengetahui apa yang terjadi lewat Avengers: Endgame” dan Spider-man: Far From Home, berbuah kejutan yang sangat luar biasa bagi para fans, dimana Marvel Studios mengumumkan 11 proyek film layar lebar dan serial televisi yang akan dirilis 2020 dan 2021 mendatang di teater dan Disney+, layanan streaming berbayar baru yang akan beroperasi di Amerika Serikat mulai 12 November 2019.

Acara diawali oleh presiden Marvel Studios, Kevin Feige yang menyambut para fans untuk mengumumkan film layar lebar “The Eternals,” yang akan disutradarai asal China, Chloe Zhao.

Diadaptasi dari komik “The Eternals” yang sudah ada sejak tahun 1970an, film ini akan menampilkan sederetan superhero yang berbeda salah satunya Ikaris, yang akan diperankan oleh aktor asal Skotlandia, Richard Maden, yang terkenal lewat karakter Robb Stark dalam serial televisi Game of Thrones.

Selain itu, film ini juga akan dibintangi oleh aktor komedi Kumail Nanjiani yang akan memerankan karakter Kingo, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Salma Hayek sebagai Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgamesh, dan Angelina Jolie sebagai Thena.

Sutradara Chloe Zhao dan para aktornya ikut hadir untuk mengumumkan film “the Eternals” yang akan dirilis di Amerika Serikat tanggal 6 November 2020 mendatang.

Film layar lebar selanjutnya yang diumumkan oleh Kevin Feige adalah “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings,” yang menampilkan karakter klasik yang diciptakan oleh Jim Starlin dan Steve Englehart dan pertama kali muncul di komik produksi Marvel pada 1973.

Komik yang menampilkan karakter Shang-Chi, “Sword Master” juga pernah ikut digarap oleh komikus Marvel asal Bandung untuk Marvel, Ario Anindito.

Karakter Shang-Chi akan menjadi superhero keturunan Asia pertama di Marvel Cinematic Universe. Aktor Kanada kelahiran China berusia 30 tahun, Simu Liu, yang berusia 30 tahun yang akan memerankan karakter Shang Chi ikut hadir untuk mengumumkan film yang akan dirilis di Amerika Serikat pada 12 Februari 2021 mendatang.

Film layar lebar “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” menjadi salah satu yang ikut diumumkan oleh Marvel Studios di San Diego Comic-Con ‘Hall H’ yang akan kembali menampilkan aktor Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange.

Untuk menambah kejutan, presiden Kevin Feige memanggil ke atas panggung, aktor Benedict Cumberbatch bersama sutradara Scott Derrickson yang akan kembali menggarap filmnya.

Tidak hanya itu, kejutan berlanjut ketika Kevin Feige memanggil aktris Elizabeth Olsen yang akan ikut bermain dalam film ini dan memerankan karakter Scarlett Witch.

Rencananya film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” akan dirilis di Amerika Serikat pada 7 Mei 2021 mendatang.

Kejutan kembali berlanjut ketika diumumkan bahwa aktris Natalie Portman akan kembali ke Marvel Cinematic Universe, untuk bermain dalam film layar lebar Thor terbaru, “Thor: Love and Thunder.”

Yang menarik, Natalie Portman yang adalah pemeran karakter Jane Foster di film-film Thor yang terdahulu akan menjadi Thor perempuan atau Mighty Thor, sang dewi guntur.

Natalie Portman ikut hadir di ‘Hall H’ dan berpose di depan para fans dengan membawa palu legendaris Thor. Sutradara Taika Waititi akan kembali menggarap film Thor terbaru ini, yang akan dirilis pada 5 November 2021.

Yang juga sudah ditunggu-tunggu adalah pengumuman film layar lebar “Black Widow” yang akan kembali memerankan aktris Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow.

Film ini juga akan menampilkan aktor David Harbour sebagai Alexei atau the Red Guardian, Florence Pugh sebagai Yelena, O-T Fagbenie sebagai Mason, dan aktris Rachel Weisz sebagai Melina.

Sutradara perempuan, Cate shortland akan menggarap film yang akan menjadi layar lebar pertama Marvel Studios di tahun 2020, tepatnya akan dirilis di Amerika Serikat tanggal 1 Mei 2020 mendatang.

Film layar lebar terakhir yang diumumkan oleh Kevin Feige adalah “Blade” yang akan diperankan oleh aktor pemenang piala Oscar, Mahershala Ali.

Karakter Blade alias Eric Brooks yang diciptakan oleh Marv Wolfman dan Gene Colan, pertama kali muncul dalam komik produksi Marvel pada tahun 1973, yang berjudul “The Tomb of Dracula” #10.

Film-film produksi Marvel Studios lain yang rencananya akan dirilis tahun 2020-2021 melalui layanan streaming Disney+ adalah serial televisi “Wandavision” yang menampilkan karakter Scarlett Witch dan Vision, “Loki” yang akan dibintangi oleh Tom Hiddleston sebagai Loki, serial animasi pertama di Marvel Cinematic Universe, “the What If…?” “The Falcon and the Winter Soldier,” yang akan menampilkan aktor Anthony Mackie sebagai the Falcon dan Sebastian Stan, sebagai The Winter Soldier dan “Hawkeye” yang akan kembali menampilkan aktor Jeremy Renner sebagai Hawkeye.

Ajang Comic-Con diselenggarakan pada 18-21 Juli. Ini merupakan pameran komik dan karya seni populer besar yang dihadiri lebih dari 135 ribu orang dari berbagai penjuru dunia. 

SUMBER : VOA Indonesia

One Day For Children Ingatkan Orang Tua untuk Penuhi Hak Anak

Previous article

Mesut Ozil dan Kolasinac Jadi Korban Perampokan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info