Kota Jogja

500 Peserta Ikuti Lomba Mancing di Kali Code

0
Lomba mancing
Lomba mancing di Kali Code (humas Inna Garuda)

STARJOGJA.COM, News – 500 peserta lomba mancing di Kali Code memperebutkan hadiah utama sepeda motor, TV 32 Inchi, Kulkas, sepeda gunung, dan masih banyak hadiah lainnya. Acara ini untuk menyambut Anniversary ke 111, Grand Inna Malioboro dengan mengadakan Reresik, Lomba Masak dan Mancing Neng Kali Code.

“Hanya dengan Rp 50.000,- peserta berhak memancing dan mendapatkan kaos exclusive. Kegiatan Lomba mancing diawali dengan pelepasan ikan lele secara simbolis oleh General Manager Grand Inna Malioboro didampingi ketua Panitia Anniversary ke-111 Grand Inna Malioboro,” kata Retno Kusuma, Public Relations Manager Grand Inna Malioboro Minggu 28 Juli 2019.

Menurutnya tujuan diselenggarakannya lomba masak dan mancing neng kali code ini untuk mengangkat kali code sebagai salah satu tujuan wisata selain mengunjungi Malioboro. Serta mengajak masyarakat agar gemar mengkonsumsi ikan.

Baca Juga : Malioboro KulineRUN Kembali Digelar 7 April 2019

“Kami berharap kegiatan ini akan menjadi agenda setiap tahunnya. Karena event ini adalah satu bentuk dari support kami untuk BUMN bersih – bersih serta go clean Indonesia,” katanya.

Retno mengatakan kegiatan reresik yang dilaksanakan Sabtu 27 Juli 2019 ini melibatkan sekitar 200 peserta yang terdiri dari seluruh karyawan karyawati Grand Inna Malioboro, Warga Kali Code, dan sinergi BUMN dengan keikutsertaan IIP (Ikatan Istri Pejabat ) BUMN Yogyakarta. Reresik merupakan salah satu bentuk kepedulian Grand Inna Malioboro akan keberadaan Kali Code yang terjaga kebersihannya.

“Karena dengan sungai yang bersih dapat dijadikan salah satu kegiatan wisata seperti menyusuri sungai, dan mancing, sehingga secara tidak langsung hal tersebut dapat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitar,” katanya.

Jemaah Haji Rawan Terpisah dari Rombongan

Previous article

Korban Difabel Gempa Bantul Butuh Adaptasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja