Flash Info

Kaesang Sambut Atta Halilintar di Twitter

0
co host kaesang
Kaesang Pangarep - Instagram @kaesangp

STARJOGJA.COM, News – Kaesang Pangarep mengungkap reaksinya atas isu yang sedang dibicarakan di media sosial Twitter beberapa jam terakhir yakni kembalinya Atta Halilintar mencuit di platform tersebut.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, mayoritas warganet menolak kedatangan kembali Atta Halilintar ke media sosial Twitter, bahkan beberapa darinya memblokir akun Twitter Atta Halilintar secara terang-terangan.

Karena hal ini, tagar #atta bertengger di daftar pertama trending topic Twitter Indonesia.

Namun berbeda dengan opini sebagian besar warganet, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo tersebut menganggap kembalinya Atta perlu diapresiasi.

Baca juga:Ini pacar Kaesang yang diajak ke pernikahan Kahiyang Ayu

“BANG ATTA DI TWITTER? AUTO FOLLOW BANG ATTA @AttaHalilintar. ATEAM SOLID BANG,” tulis Kaesang di laman media sosial Twitter-nya.

Unggahan tersebut mendapatkan banyak respon yang luar biasa dari warganet. Beberapa bahkan meninggalkan kritikan pedas pada Kaesang yang ikut mendukung kembalinya Atta Halilintar mencuit.

Beberapa warganet juga membandingkan kembalinya youtuber dengan jumlah pengikut nomor satu se-Asia Pasifik tersebut dengan influencer lain yakni Arief Muhammad yang tenar dengan akun media sosialnya @poconggg yang baru-baru ini juga kembali ke media sosial Twitter.

Pemerintah Buka Penerimaan CPNS Oktober 2019

Previous article

Makan Chicken Cheetos Chikitos di Kedai Kiwae

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info