Pendidikan

Siang ini Pengumuman Seleksi Masuk UI

0
deteksi pneumonia
Pengumuman seleksi masuk UI (bisnis)

STARJOGJA.COM, News – Pengumuman Hasil Seleksi Masuk Universitas Indonesia (SIMAK UI) S1 Reguler, S1 Paralel, D3 Vokasi, akan dimumumkan pada hari ini, Rabu 31 Juli 2019 pada pukul 14.00 WIB. Pengumuman seleksi masuk UI akan dilakukan di akun penerimaan masing-masing.

Hal itu disampaikan Panitia Seleksi SIMAK UI 2019 melalui akun resminya di Twitter @SIMAK_UI.

Para peserta ujian dapat mengecek pengumuman seleksi masuk UI langsung hasil seleksinya dengan melakukan login di akun penerimaan masing-masing di http://www.penerimaan.ui.ac.id

Baca Juga : Lulusan Baru UI Tolak Gaji Rp8 Juta, Konsultan : Kualitas

Sehari sebelumnya sempat diumumkan kemungkinan adanya percepatan pengumuman seleksi masuk UI. Melalui akun resminya di Twitter, @SIMAK_UI disampaikan bahwa berdasarkan jadwal resmi, pengumuman SIMAK UKI akan dipublikasikan pada Rabu 31 Juli pukul 13.00 WIB di akun penerimaan masing-masing.

“Adapun mengenai kemungkinan dipercepatnya pengumuman akan senantiasa admin update jika benar terjadi. Stay tune ya!”.

SIMAK UI merupakan salah satu jenis seleksi (jalur mandiri) penerimaan mahasiswa baru yang digelar oleh UI, telah dilaksanakan pada 14 Juli dan 21 Juli 2019.

Pelaksanaan ujian secara serentak digelar di beberapa kota besar se-Indonesia yakni Depok, Bekasi, Bogor, Bandung, Tangerang, Tangerang Selatan, Serang, Cirebon, Medan, Makassar, Padang, Pekanbaru, Palembang, Surabaya, Yogyakarta.

Dokter di AS Jarang Beri Obat Pilek ke Pasien Anak

Previous article

Narkoba Menggoda Tawa Komedian Dunia dan Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pendidikan