CulinaryFlash Info

Gudeg Batas Kota Karena Gudeg Tak Harus Selalu Manis

0
gudeg batas kota
FOTO : Boby Visca
STARJOGJA.COM. JOGJA – Kota Gudeg tawarkan aneka pilihan sajian Gudeg. Salah satunya adalah Gudeg batas kota. Gudeg batas kota hadir dengan rasa tak selalu manis.
Gudeg Batas Kota buka di malam hari ini menyajikan gudeg basah. Cita rasa enak, gurih dan tidak terlalu manis adalah Gudeg Batas Kota. Dinamakan gudeg batas kota cukupan karena berada tepat di perbatasan antara kota Jogjakarta dengan Kabupaten Sleman. Di sini anda bisa menikmati porsi gudeg cukupan.

Seporsi nasi gudeg berisi nasi putih atau bubur, gudeg, telor, krecek, tahu dan tempe oseng. Selain menawarkan gudeg, gudeg cukupan batas kota ini juga menawarkan banyak makanan tambahan seperti gorengan, sate, dan kerupuk.

 
Letak gudeg cukupan batas kota ini berada di Jl. Laksda Adisucipto no 41 atau di seberang Lippo Plaza. Sebuah warung lesehan sederhana yang berada di pinggir jalan dengan tikar-tikar ala kadarnya digelar di trotoar pertokoan. Cocok sekali jika sambil menikmati gudeg dengan suasana Jogja ditambah pemandangan lalu lintas kota jogja pada malam hari.
 
Gudeg cukupan batas kota ini bisa dijadikan alternatif kuliner malam karena mulai menggelar dagangannya pukul 21:00 WIB hingga pukul 04:00 WIB atau sampai habis.
Gudeg cukupan batas kota ini cocok untuk orang yang tidak begitu suka dengan cita rasa gudeg yang manis.

9 Tanda Anda Terlalu ‘Needy’ Dalam Hubungan

Previous article

Penembakan Texas Tewaskan 20 Orang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary