News

Mobil Porsche Kecelakaan di Magetan Viral di Medsos

0
Mobil Porsche
Kondisi mobil mewah merek Porsche yang dikemudian warga Surabaya alami kecelakaan di Jalan Raya Takeran, Magetan, Minggu (4/8/2019). - Istimewa/Facebook Irvan Maulana

STARJOGJA.COM, News – Mobil Porsche seharga Rp2 miliar mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Takeran, Magetan, Minggu (4/8/2019). Super car tersebut ringsek dan rusak parah di bagian depannya.

Peristiwa kecelakaan super car itu pun menjadi viral di sosial media Facebook dan menjadi perbincangan para netizen. Salah satu yang ramai yakni di grup Facebook Berita Magetan.

Di grup Berita Magetan, pengguna akun bernama Irvan Maulana mengunggah foto mobil Porsche berwarna biru itu yang mengalami kecelakaan. Terlihat bagian depan mobil itu rusak parah. Bahkan kaca depan terlihat pecah.

Baca Juga : 3 Modifikasi Mobil Yang Bikin Klaim Asuransi Ditolak

Unggahan foto tersebut kemudian dihujani ratusan komentar dari ratusan netizen. Sebagian besar netizen menyayangkan mobil super mewah itu mengalami kecelakaan dan rusak parah.

“Mobil larang iso remuk kenek opo kui,” tulis pengguna akun Rama Ramadhan di kolom komentar.

“Seng penteng gak enek korbane nek perkoro mobil rusak tingal klaim asuransi,” tulis pengguna akun Nugroho Muliawan.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai membenarkan peristiwa kecelakaan mobil mewah itu terjadi di Jalan Raya Takeran, Minggu sekitar pukul 10.30 WIB. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

Kecelakaan ini terjadi saat super car itu melaju dari arah Madiun ke Magetan. Setibanya di lokasi kejadian, ada sepeda motor yang nyelonong berbelok dari arah berlawanan. Hingga akhirnya mobil mewah berpelat nomor L 7 3VI itu mencoba menghindar dan menabrak pohon yang ada di kiri jalan.

“Ini mobilnya menghindari sepeda motor yang membelok dari arah yang berlawanan hingga menabrak pohon,” kata dia saat dihubungi JIBI, Senin (5/8/2019).

Mobil sport tersebut dikemudikan Kekuchi, warga Surabaya. Saat itu, pengemudi mobil mewah itu hendak menghindari sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Sumadi, 70, warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan ini.

Jasad Mahasiswa Tenggelam di Wediombo Ditemukan

Previous article

Masuk 8.408 Mahasiswa Baru UGM

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News