Flash Info

Film Gundala Tembus Toronto International Film Festival

0
Soundtrack Film Gundala
trailer film Gundala (screenplay film)

STARJOGJA.COM, Info – Film Gundala yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 29 Agustus 2019 berhasil menembus Toronto International Film Festival bersama beberapa film dunia yang paling ditunggu kehadirannya tahun ini, antara lain Joker karya Todd Phillips, Radioactive oleh Marjane Satrapi, dan Knives Out yang dibintangi Chris Evans dan Daniel Craig.

Gundala akan bersaing dengan film-film lainnya untuk memperebutkan People’s Choice Awards. Film gundala akan diputar di program Midnight Madness dan menjadi satu-satunya film Asia Tenggara di program tersebut.

Gundala yang ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 29 Agustus 2019 dengan bertabur bintang, antara lain Abimana Aryasatya, Tara Basro, Bront Palarae, Muzakki Ramdhan, dan Ario Bayu. gundala akan memulai sederetan film tentang jagoan dan jawara dari cergam-cergam Indonesia yang disebut Jagat Sinema Bumilangit yang diproduksi Bumilangit Studios, Screenplay Film, dan bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment.

Baca Juga : Trailer Film Gundala Tayang Selama 2 Menit

Toronto International Film Festival (TIFF) yang akan berlangsung tanggal 5-15 September 2019 adalah satu dari lima festival film paling bergengsi dan terbesar di dunia selain Cannes Film Festival, Venice Film Festival, Berlin Film Festival, serta Sundance Film Festival. Seleksi untuk bisa masuk ke dalam festival-festival ini sangat ketat dan sangat sulit ditembus. TIFF setiap tahunnya dikunjungi oleh sekitar 500 ribu penonton.

Produser Gundala Bismarka Kurniawan menyatakan bahwa dirinya bersyukur mendapatkan kesempatan yang berharga seperti itu. Dirinya senang dapat mengenalkan sosok Jagoan asli Indonesia ke panggung internasional.

“Kami semua bersyukur bahwa film Gundala ini sebagai sebuah kreasi anak bangsa mendapat kesempatan untuk terpilih di ajang dunia yang sangat selektif, TIFF. Kami sebagai produser mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua tim film Gundala dan para fans nasional yang setia selalu mendukung” kata produser gundala Bismarka Kurniawan pada keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat, (9/8/2019)

“Suatu kehormatan Gundala bisa terpilih di sebuah festival bergengsi. Tentunya bangga film Indonesia bisa disejajarkan dengan film-film terbaik dari seluruh dunia”, kata produser GundalaWicky V. Olindo.

“Ini bukti bahwa secara standar, kualitas film Gundala dapat pengakuan dari publik internasional,” kata Sutradara Joko Anwar.

Dustin Poirier Yakin Kalahkan Khabib Nurmagomedov

Previous article

Timnas Indonesia U15 Juara III Piala AFF

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info