Aubameyang Menangkan Arsenal, Debut Pemain Baru ?

0
Arsenal secara resmi pecat Unai
Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang - Reuters/John Sibley

STARJOGJA.COM, Sport – Arsenal menang tipis melawan Newcastle United dengan skor 1-0. Bintang Arsenal Piere Emerick Aubameyang membawa kemenangan di menit 58 usai memanfatkan assist dari Ainsley Maitland-Niles dari sisi sebelah kanan.

Aubameyang yang membawa kemenangan pertama Arsenal di Liga Inggris musim 2019/2020 di Stadion St James Park, markas Newcastle, Minggu (11/8/2019). Kemenangan perdana ini, membawa Arsenal berada di posisi enam klasemen Liga Inggris mengantongi nilai tiga. Posisi puncak dikuasai Manchester City setelah menghancurkan West Ham United dengan skor 5-0.

Pertandingan yang keras dari Newcastle United ini juga menjadi debut pemain baru Arsenal yaitu Nicholas Pepe, Gabriel Martinelli dan D Ceballos. Melawan tim seperti Newcastle ini menjadi laga para pemain baru Arsenal untuk menunjukkan kemampuannya. Namun ketiga pemain baru itu seolah bermain aman ketika menjalani debutnya.

Baca juga : Arsenal Boyong Pemain Muda Asal Brasil

Pemain baru Arsenal ini harus menunjukkan kemampuan terbaiknya ketika melawan tim besar seperti MU, Chelsea, Manchester City atau Liverpol. Jika memperlihatkan kemampuan seperti melawan Newcastle maka Arsenal sepertinya terlalu banyak mengeluarkan uang untuk pemain baru mereka. Bagus di liga luar Inggris belum tentu bagus di liga Premier Inggris.

Ini menjadi pesan juga bagi para pemain baru Arsenal seperti David Luiz, dan Kieran Tierney untuk membuktikan bahwa uang Arsenal tidak cuma-cuma. Setidaknya mereka memiliki Aubameyang yang pantas jadi contoh pemain berkualitas bagus Arsenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here