FeatureSport

Chelsea Kalah 0-4 dari MU, Akibat David Luiz ?

0
Liverpool juara Liga Inggris
Frank Lampard jadi pelatih Chelsea (reuters)

STARJOGJA.COM, Sport – Chelsea kalah 0-4 melawan tuan rumah Manchester United Minggu (11/8/2019) di Old Trafford. Chelsea kalah 0-4 ini menjadi kekalahan terbesar Chelsea sejak kalah 2-7 saat diasuh Danny Blanchflower pada Desember 1978.

Pelatih Frank Lampard menegaskan Chelsea kalah 0-4 sangat tidak pantas karena The Blues lebih menguasai pertandingan itu.

“Empat kesalahan untuk empat gol. Selama 60 menit kami mengendalikan permainan,” kata Lampard seperti dikutip AFP.

Baca Juga : Frank Lampard Jadi Pelatih Chelsea Durasi 3 Tahun

“Pada babak pertama kami seharusnya memimpin. Lalu kemudian tiba-tiba gol kedua dan ketiga, dua kesalahan, dan itu membuat mereka (MU) menjadi jauh lebih mudah.”

Pada pertandingan melawan Setan Merah ini, Chelsea tak diperkuat Callum Hudson-Odoi dan Antonio Rudiger yang dibalut cedera, sedangkan gelandang Prancis N’Golo Kante hanya bisa bermain sebagai pemain pengganti.

“Saat kedudukan 0-1 kami adalah yang tim yang lebih baik tetapi saya tidak bisa bangga dan bahagia dengan hal itu karena kalah 0-4. Kami kehilangan para pemain internasional dan besar tetapi saya tak mau itu jadi kambing hitam,” sambung Lampard.

Kekalahan ini menjadi cermin bagi Lampard karena merelakan David Luiz yang pergi ke Arsenal. Lampard yang tidak lagi mempercayai David Luiz ini memperlihatkan pertahanan dari Chelsea keropos. Kekalahan besar Chelsea ini tentu menjadi catatan penting lampard dan sejarah klub itu. Lampard yang membiarkan David Luiz pergi beralasan memiliki opsi banyak dalam barisan pertahanan mereka. Namun skor 4-0 cukuplah memperlihatkan barisan pertahanan mereka.

Aubameyang Menangkan Arsenal, Debut Pemain Baru ?

Previous article

Menag Temui Menteri Saudi Keturunan Banten

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature