Koping Titik Balik Creative Space Jogjatronik

0
10
koping creative space
FOTO : Bayu

STARJOGJA.COM, JOGJA – Tempat berkreasi di Yogya tentu sangat banyak. Namun Koping yang ada di Jogjatronik Mall Lantai 2 Jalan Brigjend Katamso no 75-77 Yogyakarta tentu berbeda. Koping Titik Balik Creative Space Jogjatronik

“Koping itu titik balik untuk creative space Jogjatronik tempat dimana orang berkreasi untuk menuju lebih baik. Membuat karya. Penginnya orang kesini menuju ke titik lebih baik,” katanya Cacik Gunarti CEO Koping kepada Starjogja.com Kamis (15/8/2019).

Cacik mengatakan Koping ini menjadi tempat bagi anak muda Yogyakarta untuk berkreasi. Sejak didirikan tahun 2018 lalu Koping sudah mewadahi kegiatan dari berbagai element.

“Event sudah sering sebulan bisa 10 sampai 15 animonya cukup tinggi. Game tiap bulan PUBG dll,” katanya.

Menurutnya dengan berbagai elemen yang menggunakan fasilitas Koping menjadikan wadah untuk saling terhubung. Sehingga banyak yang mengambil manfaat dari kegiatan di Koping seperti acara dari Maison Daruma Roastery.

“Tidak berkompetisi saya. Keunggulannya spase yang luas dan lengkap,” katanya.

Setiap orang bebas menggunakan Koping yang memiliki kapasitas lebih dari 200 orang ini. Lokasi yang berada ditengah kota membuat Koping menjadi pilihan untuk bertemu dan saling terhubung.

“Kita bukanya dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Tapi kita di tengah kota dengan parkir yang tidak ada masalah,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here