Kab SlemanNews

INFO WARGA : Warga Dusun Sedan Gelar Jalan Sehat

0
HUT RI ke-74

STARJOGJA.COM. SLEMAN – Ratusan warga Dusun Sedan Kelurahan Sariharjo Kecamatan Ngaglik Kabupaten Sleman, DIY menggelar jalan sehat, yang digelar Minggu (18/8/2019). Acara ini dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 .

Dukuh Sedan, Miyarno mengatakan perayaan HUT RI ke-74 di Dusun Sedan diisi dengan beragam kegiatan diantaranya senam, jalan sehat dan makan bersama dengan menu jajan pasar.

“Hari ini (Minggu) terakhir ditutup dilaksanakan dengan jalan sehat yang diikuti oleh semua warga Dusun Sedan dari RT 01 hingga RT 07,” ujar Miyarno.

BACA JUGA : INFO WARGA : Jelang 17an, Warga RT 06 Sedan Ngaglik Gelar Kerja Bakti

Dukuh Sedan berharap, kegiatan jalan sehat ini dapat dilakukan ditahun yang akan datang dan pelaksanaannya bisa lebih meriah dan semarak lagi.

Sementara itu Ketua Panitia, Fajar Sholichin mengatakan melalui kegiatan jalan sehat ini dapat mempererat tali silaturahmi, menciptakan kerukunan dan saling mengenal warga satu sama lain di Pedukuhan Sedan.

Pada pelaksanaan jalan sehat ini, panitia menyediakan doorprize terbaik bagi peserta yang beruntung. Diantaranya ada sepeda gunung, kipas angin kompor gas dan mesin cuci sebagai hadiah utama.

Tim SAR dan Relawan Kibarkan Merah Putih di Laut Selatan

Previous article

Hidup Menjomlo Ternyata Banyak Untungnya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman