Kota JogjaNews

Ribuan Mitra Gojek Meriahkan Festival Merah Putih di Jogja

0
Festival Merah Putih

STARJOGJA.COM, JOGJA –  Gojek bersama ribuan mitranya menyelenggarakan Festival Merah Putih Mitra (FMM) Gojek secara serempak di 256 Kota dan Kabupaten se-Indonesia. Di Region Jateng DIY, FMM berlangsung di Semarang, Jogjakarta dan Solo.

Delly Nugraha, VP Region Jateng DIY Gojek mengatakan sebagai perusahaan karya anak bangsa, kemerdekaan punya makna tersendiri bagi bagi Gojek. Semangat kemerdekaan untuk terus maju – membuat Indonesia bangga tidak hanya diadopsi oleh piahknya namun juga jutaan mitra yang selalu berusaha memberikan pelayanan prima.

“Oleh karena itu, Gojek hari ini turut berpartisipasi dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Indonesia dengan mengadakan Festival Merah Putih Mitra Gojek,” katanya ketika ditemui Harianjogja.com pada Sabtu (17/8) di Pyramid, Jalan Parangtritis, Bantul.

BACA JUGA : GOJEK Siagakan Ambulans 24 jam Bagi Mitra dan Pengguna

Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan Hari Kemerdekaan tahun ini dirayakan dengan cara spesial melibatkan ribuan mitra driver dari Sabang sampai Merauke. Acara perayaan ini juga dihadiri oleh jajaran Dinas Perhubungan, Pariwisata, dan UMKM DIY, yang mengikuti kegiatan keakraban yaitu  lomba persahabatan jajaran pemerintah provinsi dengan Mitra dan Manajemen Gojek.

“Melalui kemitraan yang telah terjalin, Gojek dan mitra Gojek menjadi teladan sekaligus pelopor layanan berbasis digital di Indonesia yang telah membantu jutaan masyarakat Indonesia menyelesaikan permasalahan sehari-hari. Gojek akan terus berinovasi untuk mendorong dan menginspirasi mitra driver naik kelas. Harapan kami, semakin banyak mitra Gojek yang membawa dampak positif bagi keluarga dan lingkungannya masing-masing.”

Menurutnya, Selama kurang dari satu bulan sejak pertama kali diperkenalkan, sebanyak lebih dari 100.000 atribut baru Gojek telah didistribusikan dan dikenakan mitra Gojek se-Nusantara. Semangat baru dan semangat merah putih turut dikobarkan melalui rangkaian ekspedisi penyelaman dan pendakian di lokasi-lokasi yang menjadi aset berharga milik bangsa Indonesia.

” Ekspedisi penyelaman, dilakukan di Gili Trawangan, Pahawang Lampung, Derawan Kalimantan, Bunaken Manado, Kepulauan Seribu, Sabang Aceh, Raja Ampat. Sedangkan untuk pendakian, mitra driver Gojek melakukan ekspedisi di Gunung Sindoro, Jawa Tengah, Gunung Mahameru, Jawa Timur, Gunung Kerinci, Jambi, dan Gunung Bawakaraeng Sulawesi Selatan,” tutupnya.

PSIM Boyong Witan Sulaeman

Previous article

Begini Cara Minum Kopi yang Benar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja