Flash InfoSport

PSIM Boyong Witan Sulaeman

0
Benny Wahyudi

STARJOGJA.COM. SPORT- Kejutan dilakukan oleh PSIM memasuki putaran kedua Liga 2 2019. Setelah mencoret 11 pemain lama, PSIM boyong Witan Sulaeman.

Pemain yang masih aktif di Timnas kelompok umur ini sempat dikabarkan akan membela klub di Eropa, ternyata memilih bergabung dengan PSIM Jogja.

BACA JUGA : Klub Sepakbola Tertua di Indonesia PSIM Salah Satunya

Penandatanganan kontrak antara PSIM dan Witan sendiri terjadi di Jakarta, dengan Witan bertemu CEO dari PSIM, Bambang Susanto.

“Manajemen PSIM sudah berhasil melakukan negosiasi dengan salah satu klub Eropa yang akan dibela Witan Sulaeman, saat berusia 18 tahun nanti,” tulis akun instagram resmi PSIM Jogja @PSIMJogja_official, Sabtu (17/8/2019) petang.

“Demi kepentingan timnas Indonesia pada SEA Games nanti, Witan diharapkan bisa menimba pengalaman melalui kompetisi profesional Indonesia dan setiap saat siap membela timnas,” lanjut akun tersebut.

“PSIM dengan bangga mengumumkan telah menjadi destinasi yang dipercaya untuk Witan. Selamat datang Witan Sulaeman di Laskar Mataram, ayo bawa klub ini ke Liga 1,” tutup akun tersebut.

Hidup Menjomlo Ternyata Banyak Untungnya

Previous article

Ribuan Mitra Gojek Meriahkan Festival Merah Putih di Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info