Sport

Klopp Ingin Akhiri Latih Liverpool Tiga Tahun Lagi

0
Sadio Mane

STARJOGJA.COM, Sport – Jurgen Klopp lagi-lagi mengisyaratkan bahwa ia mungkin akan meninggalkan sepakbola ketika kontraknya dengan Liverpool berakhir pada 2022. Dilansir dari mirror.co.uk saat bos The Reds berada di Jerman awal minggu ini untuk menerima penghargaan pelatih terbaik dari sebuah surat kabar menyatakan ingin berhenti.

Klopp ditanya apa yang akan terjadi selanjutnya dalam karirnya setelah mengangkat Liga Champions, dan dia menjawab: “Saya berharap untuk terus seperti ini, tetapi dalam dua, tiga tahun saya tidak tahu apa yang mungkin terjadi.”

“Mungkin aku akan pensiun!.” Kemudian dia menambahkan: “Namun tidak berarti itu akan terjadi, tetapi, jika itu yang terjadi, Anda tidak akan terkejut.”

Baca juga: Liverpool Juarai Piala Super Eropa 2019

Pelatih Jerman itu selalu menghormati kontraknya di setiap klub yang dia kelola. Ia menegaskan bahwa kesepakatan Anfield saat ini akan membawanya ke tujuh tahun di klub – sama periode ia berhasil di Mainz dan Dortmund.

Pemilik klub ini dikabarkan sangat ingin mengikatnya dengan kontrak baru. Tetapi, Klopp sejauh ini menolak tawaran tersebut. Dengan adanya dua hingga tiga musim tersisa, Liverpool harus segera mencari pengganti dari Klopp untuk mempertahankan prestasi yang telah mereka raih sejauh ini.

Mahasiswa baru UNY Diminta Ikut UKM

Previous article

Laptop Anggota Dewan Gunungkidul Belum Dikembalikan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport