Flash InfoMusic

Slank Rilis Album ‘Slanking Forever’

0
'Slanking Forever'

STARJOGJA.COM, MUSIC – Kelompok band Slank merilis album baru bertajuk Slanking Forever pada Kamis, (22/8/2019) di Jakarta.

Album Volume 23 ini merupakan bagian dari kolaborasi Slank dengan Shopee, sehingga album ini bisa didapatkan secara ekslusif di @TheSlankStore Official Shop di Shoope.

Setelah lebih dari 35 tahun memberikan inspirasi terhadap jutaan pendengar, Slank memberikan perspektif baru melalui 10 karya dalam album baru ini.

Album volume ke 23 ini akan hadir dalam kemasan Box Set yang berisi CD Album, DVD Rocknrolloka, booklet foto, kaus, sertifikat album dan uang elektronik yang dikemas secara khusus.

Album seri ini yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif melalui @TheSlankStore Official Shop di Shopee.

BACA JUGA : Musik Slank yang Enak Didengar dan Wajib Masuk Playlist

Slank merupakan salah satu grup musik legendaris yang selalu berevolusi dan berkembang melalui karya yang tidak lekang oleh waktu.

Album volume ke 23 ini disebut Fase Paripurna atau pelengkap dari fase sebelumnya yaitu Slankissme, ‘I Slank U’ dan NgeSlank Rame Rame.

‘Slanking Forever’ ini bukan sekadar diksi biasa atau narasi baru tetapi fase paripurna yang melengkapi idealisme menuju spiritualitas yang semakin kental.

Proses pembuatan pun memiliki konsep berbeda karena dimulai dengan keempat anggota Slank yang membuat musiknya terlebih dahulu sebelum mencari nada. Rekaman 10 karya terbaru ini dilakukan di Studio Legendaris Lokananta, Solo.

Bimbim, drummer Slank mengatakan bahwa pemilihan lokasi pengambilan rekaman untuk album Slanking Forever didasari dengan nilai legendaris yang dimiliki oleh Studio Lokananta sebagai warisan budaya, tetapi sayangnya seperti terabaikan.

“Kami berharap, setelah Slank rekaman di sana, ada respon dan apresiasi yang lebih besar dari semua pihak, khususnya pemerintah,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Kamis (22/8/2019).

Menurutnya album ini merupakan fase paripurna atau pelengkap. Sama seperti kerjasama Slank bersama Shopee yang melengkapi melalui kehadiran @TheSlankStore Official Shop di Shopee.

Saat Festival Buku dan Musik Jadi Satu Mocosik 2019

Previous article

Hindari Curhat Masalah Hubungan Ini ke Teman Anda

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info