Kab GunungkidulNews

Hadir di CFD Wonosari, PLN Promosikan Diskon Tambah Daya dan Penyambungan Sementara

0
diskon tambah daya

STARJOGJA.COM, WONOSARI – PLN kembali menawarkan promo dalam memberikan layanan kepada pelanggan. Kali ini promo berupa diskon tambah daya dan penyambungan sementara bertajuk Program Gebyar Kemerdekaan.

“Program diskon ini adalah dalam rangka meperingati kemerdekaan RI ke-74. Untuk diskon tambah daya sebesar 50% hingga daya 197 kVA sementara untuk penyambungan sementara cukup bayar 170.845 rupiah saja daya 5.500 VA”, ungkap Eric Rossi Pryo Nugroho selaku Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Yogyakarta di sela-sela Car Free Day yang bertempat di alun-alun Wonosari, Minggu (25/8).

Eric menambahkan bahwa Program Gebyar Kemerdekaan ini berlaku sampai dengan 31 Oktober 2019 sehingga masih ada waktu bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan promo.

BACA JUGA : PLN Berdayakan UMKM DIY

Disamping Program Gebyar Kemerdekaan, pelanggan juga bisa memanfaatkan promo lainnya dalam Program Menembus Batas.

“Masih ada lagi Program Menembus Batas diskon 75% untuk kepemilikan kompor induksi dan sepeda listrik, serta diskon 100% untuk kepemilikan mobil listrik yang berlaku hingga 31 Desember 2019 nanti”, lanjut Eric.

Pada kesempatan ini dilakukan pula demo memasak menggunakan kompor induksi dan test drive motor listrik sebagai edukasi kepada masyarakat bahwa PLN mendukung program Pemerintah mewujudkan Go Green.

Pada kegiatan ini Eric juga berharap bisa menjaga kedekatan pelanggan dan stakeholder .

” Kami berharap para Pelanggan ikut menjaga keandalan jaringan listrik dengan memperhatikan batas aman sejauh 3 meter dari jaringan,” himbaunya.

“American Factory”, Debut Hollywood Pasangan Obama

Previous article

Youtuber PewDiePie Tembus 100 Juta Subscriber

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *