Flash InfoLifestyle

Gundala Raih 174 Ribu Penonton di Hari Perdana

0
biaya promosi gundala
FOTO : Nanang

STARJOGJA.COM, MOVIE – Sukses tayang perdana pada 29 Agustus 2019, Gundala menjadi film pembuka dari Jagat Sinema Bumi Langit. Gundala merupakan film adaptasi dari komik klasik karya Hasmi yang terbit perdana tahun 1969. Cerita Gundala versi film berbeda dengan versi komiknya, karena disesuaikan dengan kondisi saat ini dengan latar belakang Jakarta di masa sekarang.

Starjogja.com berkesempatan menonton langsung film garapan Sutradara Joko Anwar ini, pada Kamis lalu. Acara nonton bareng ini diselenggarakan Jogja City Mall dengan mengundang awak media di Yogyakarta.

Film diawali dengan cerita Sancaka kecil, yang ditinggal Ayahnya karena dibunuh saat terjadi bentrokan antara buruh pabrik dan petugas kepolisian. Adegan demi adegan disuguhkan secara detil, dan tokoh-tokoh yang terlibat dalam adegan dibuat secara proporsional kemunculannya.

BACA JUGA : Tujuh Lagu Buatan Fans Dijadikan Soundtrack Film Gundala

Film yang mengisahkan awal mula Sancaka menjadi Gundala ini terasa menghibur dengan hadirnya humor-humor ringan dalam dialog dan adegan yang berlangsung. Sehingga penonton tidak merasa bosan dengan film laga ini. Penonton dibuat menerka-nerka adegan  yang akan terjadi selanjutnya.

Di akhir cerita ada beberapa petunjuk-petunjuk yang mengarah ke film-film selanjutnya dari Jagat Sinema Bumi Langit ini. Suara tepuk tangan penonton bergema di ruangan pada saat film ini berakhir. Film ini seolah menjadi harapan baru penikmat film superhero terhadap genre film superhero Indonesia.

Public Relation Jogja City Mall, Chandra, mengatakan Jogja City Mall berkomitmen mendukung film-film Indonesia khususnya Film Gundala dengan menghadirkan Cosplayer kostum Gundala.

“Kita mendukung dari awal (Film Gundala), mulai dari meet and greet, statue kostum Gundala yang ada di depan sudah ada satu bulan. Kita ambil momen dengan menghadirkan cosplay di premiere nya sebagai bentuk dukungan terhadap film-film Indonesia,” ujar Chandra kepada starjogja.com Kamis (29/08/2019).

Antusiasme yang tinggi dari penonton terlihat dari banyaknya penonton yang ingin berfoto langsung dengan cosplayer Gundala ini.

Sebagai informasi berdasarkan cuitan dari akun @GundalaOfficial, film ini berhasil meraih 174.013 penonton di hari perdana tayang.

Hujan Bersifat Sementara, Musim Hujan Baru di Bulan November

Previous article

Kacang Macadamia, Kacang Terenak di Dunia Ada di Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info