Flash Info

Film Horor Terbaru It: Chapter 2 Dirilis di Indonesia

0
It Chapter 2
Adegan film It Chapter 2 / Dok. USA Today

STARJOGJA.COM, Film – Film horor terbaru It: Chapter 2 dilaporkan dibuka dengan pendapatan USD90 juta hingga USD100 juta, meski filmnya sendiri belum dirilis di Amerika Serikat.

Dikutip dari Deadline, penjualan tiket pre-sale untuk Film horor terbaru It: Chapter 2 yang diadaptasi dari novel best-seller karya Stephen King ini berhasil mengalahkan penjualan tiket film horor seperti Us, Halloween hingga The Nun yang dirilis pada tahun lalu.

Namun penjualan pre sale ini masih berada di bawah posisi sekuel Chapter terdahulunya yang mampu meraup pendapatan USD123,4 juta dalam hari pertama perilisannya.

Baca Juga : Perempuan Tanah Jahanam Film Horor Christine Hakim

Disebut dalam sebuah survey yang melibatkan 1000 pencinta film, It: Chapter 2 adalah salah satu film yang ditunggu sepanjang musim gugur diikuti film Warner Bros selanjutnya yakni Joker.

Selain filmnya, penampilan Jessica Chastain sebagai Beverly Marsh, Bill Skarsgard sebagai Pennywise, Bill Hader sebagai Richie Tozier serta pairing antara Jassica Chastain dan James McAvoy begitu ditunggu penggemar film yang menanti penayangan film ini.

Premis film ini adalah lanjutan sekuel Chapter sebelumnya dimana setelah dua puluh tujuh tahun The Losers Club mengalahkan Pennywise, ia kembali meneror kota Derry. The Losers Club yang sudah dewasa dan lama terpisah akhirnya berkumpul kembali untuk mengalahkan Pennywise di lokasi yang lebih menyeramkan dari seri sebelumnya.

Film ini dilaporkan sudah dirilis di Indonesia pada Rabu (4/9/2019), sedangkan It Chapter 2 baru dirilis di Amerika Serikat pada Jumat (6/9/2019) mendatang.

Trayek Borobudur-Parangtritis Diharapkan Dorong Pariwisata Bantul

Previous article

Lee Seung-gi ke Yogya Cicipi Lupis Mbah Satinem

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info