CulinaryFlash Info

Ini Nikmatnya Nasi Goreng Sapi Notaris

0
FOTO : Bobby V

STARJOGJA.COM, KULINERNasi goreng ayam dengan tambahan telur mungkin sudah biasa ditemui dan mudah untuk didapatkan di Jogja. Namun, nasi goreng sapi atau kambing dengan citarasa dan arima rempah-rempah kari yang khas jarang ditemui dan didapatkan. Jika anda belum pernah menikmati atau mencicipi nasi goreng sapi atau kambing, mungkin bisa sesekali mencoba varian lain seperti nasi goreng daging sapi atau daging kambing. Cita rasanya yang ditawarkan tidak kalah nikmat dengan nasi goreng ayam.

Salah satu alternatif nasi goreng sapi yang favorit dan terkenal di Jogja adalah nasi goreng sapi notaris yang berlokasi di Jl. Atmosukarto No 11, Kotabaru, Jogja, tepatnya di depan Kantor Notaris sebelah timur jalan. Untuk anda pecinta nasi goreng harus mencoba nasi goreng sapi ini meskipun harus menunggu lama karena nasi goreng sapi notaris ini hampir tak pernah sepi dari pembeli baik yang makan ditempat atau dibawa pulang. Ditempat ini pengunjung hanya bisa memesan satu jenis nasi goreng sapi pedas atau tidak dengan 2 pilihan porsi, nasi goreng porsi biasa atau porsi jumbo.

nasi goreng sapi notaris

Nasi goreng sapi menyajikan nasi goreng dengan aroma dan rasa rempah-rempah kari ditambah paduan daging sapi serta telur mata sapi dengan tambahan emping dan acar timun serta cabai. Daging sapi yang disajikan dalam nasi goreng cukup banyak, apalagi potongan daging sapi yang besar terbilang terjangkau. Hanya dengan Rp 13.000 untuk porsi biasa dan Rp 15.000 untuk porsi jumbo.

Warung nasi goreng ini buka mulai pukul 18:00 WIB sampai habis. Walaupun pembeli nasi goreng ini cukup banyak saat jam makan malam, namun pembeli tidak perlu menunggu lama karena untuk sekali masak nasi goreng menggunakan penggorengan besar.

Untuk anda yang ingin mencoba nasi goreng sapi notaris ini bisa datang sebelum pukul 21:00 WIB karena biasanya sudah habis. Nasi goreng yang dipadukan dengan daging sapi dan bumbu rempah-rempah kari ini selalu membuat pecinta nasi goreng untuk kembali lagi ketempat ini.

Satgas Waspada Investasi Temukan 123 Fintech Ilegal

Previous article

Perut Penuh Gas? Atasi Dengan Cara Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary