Flash Info

Sutradara Livi Zheng Adukan Tiga Media ke Dewan Pers

0
Sutradara Livi Zheng
Singapore Airlines beli hak tayang film karya livi zheng ( Reuters)

STARJOGJA.COM, Info – Sutradara Livi Zheng mengadukan tiga media nasional ke Dewan Pers karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya lewat beberapa artikel yang ditulis.

“Dalam artikel-artikel itu, mereka menulis hal-hal yang tidak akurat dan mau membunuh karakter saya. Jadi, saya laporkan ke Dewan Pers,” kata Livi Zheng saat ditemui di Gedung Dewan Pers di Jakarta, Senin (9/9/2019).

Ketiga media nasional tersebut adalah Geotimes.co.id, Tirto.id, dan Asumsi co. Livi datang ke Gedung Dewan Pers ditemani oleh kuasa hukumnya Hulman Jufri Oktario Simatupang.

Baca Juga : Singapore Airlines Beli Hak Tayang Film Livi Zheng

Sutradara film “Bali : Beats of Paradise” itu juga merasa keberatan karena artikel-artikel yang dibuat tiga media itu tidak mengonfirmasi langsung ke dirinya. Namun, Livi enggan menyebut saat ditanya mengenai poin mana yang paling memberatkan terkait artikel dari ketiga media nasional tersebut.

“Banyak sekali, kita tunggu saja hasilnya dari Dewan Pers,” kata dia.

Livi mengatakan sangat menghargai kemerdekaan pers. Untuk itu, dia melaporkan masalah pemberitaan tersebut pertama kali ke Dewan Pers.

Baca juga: Film Karya Livi Zheng Diputar di Singapore Airlines
“Karena tidak akurat dan tidak dikonfirmasi ke saya dan saya sangat menghargai kemerdekaan pers, makanya saya laporkan ke Dewan Pers sebelum saya laporkan ke yang lain,” kata Livi.

BJ Habibie Dirawat di RSPAD, Biaya Ditanggung Pemerintah

Previous article

Kenapa Ada Sembilan Desa Wisata di Bantul “Sakit”

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info