Music

Terlalu Dalam Jadi Single Terbaru Grup Band D’Masiv

0
Grup Band D'masiv
D'masiv ( Musica Studio)

STARJOGJA.COM, Musik – Grup band D’Masiv selalu konsisten dalam berkarya, kali ini D’Masiv mempersembahkan single berjudul “Terlalu Dalam” untuk seluruh pecinta musik tanah air.

Lagu ini juga masuk dalam album keenam mereka berjudul ‘Love’ bersama dengan sembilan lagu lainnya seperti Samar, Tanpamu, Lelaki Pantang Menyerah, Ingin Lekas Memelukmu Lagi (feat Pusakata), Kesempatan Bersamamu, Selamat Jalan Kekasih (feat Chrisye & Maizura), Pernah Memiliki (feat Rossa & David ‘NOAH’), Jangan Menyerah, dan Dunia Dalam Genggaman.

Lagu Terlalu Dalam bercerita tentang hubungan yang tidak pernah bisa dilanjutkan walaupun kita sudah memiliki perasaan yang dalam, jadi coba diikhlaskan saja. Dalam singlenya kali ini, Rian menjelaskan bahwa ia mendapat inspirasi menulis lagu Terlalu Dalam setelah mendengar curhatan seorang teman dekatnya.

Baca Juga : D’Masiv Launching Soft Album “Bersama dalam Cinta”

“Lagu Terlalu Dalam awalnya dari cerita teman yang lagi dalam kondisi dekat dengan seseorang yang akan menikah dengan orang lain. Kalo sudah seperti itu kan berarti hubungan itu sudah tidak bisa dilanjutkan karena orang yang sedang dekat itu sudah harus melanjutkan kehidupannya dengan seseorang yang telah dia pilih,”  tutur Rian.

Rian juga menceritakan proses pembuatan lagu Terlalu Dalam terbilang singkat, setelah mendengar cerita temannya tersebut Rian langsung mendapat inspirasi untuk mengangkat cerita terebut kedalam sebuah lagu.

“Saya selalu senang menulis lagu, kalo nulis lagu gak pernah ngerasa buntu, karena inspirasi menulis lagu itu bisa dari mana aja gak harus dari pengalaman pribadi, bisa juga dari pengalaman orang lain seperti lagu Terlalu Dalam ini,” tambah Rian.

Lagu Terlalu Dalam sudah bisa dinikmati diseluruh mulai 6 September 2019 diseluruh digital music platform.

Review IT: Chapter 2, Ending Yang Memuaskan

Previous article

Asosiasi Dokter AS Desak Masyarakat Stop Pakai Rokok Elektrik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music