Flash Info

Kejutan Undian WOW, Tawarkan Ratusan Voucher Pulsa

0
Kejutan undian WOW
Kejutan undian WOW (jusan)

STARJOGJA.COM, Info – Sabtu sore 14 September 2019 lalu, Room Sambisari 3 Hotel Mercure Yogyakarta tampak meriah dengan nuansa merah cerah. Selama sekitar 2 jam, diruangan tersebut awak media menikmati dance perform dan pemutaran sejumlah video musik dalam rangka memperkenalkan theme song dari program Smartfren WOW atau Kejutan undian WOW.

Dibawakan oleh Via Valen, lagu Meraih Mimpi dengan sedikit perubahan lirik, resmi menjadi theme song resmi untuk program terbaru dan terdahsyat khusus untuk pelanggan setia Smartfren, sebagai jawaban atas aspirasi pelanggan dalam mewuwujudkan mimpi.

Menurut Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, “Kejutan undian WOW ini memberikan kesempatan pada pelanggan smartfren untuk meraih mimpi semudah melalukan aktivasi. Cukup pakai produk Smartfren, aktifkan paket dan raih kesempatan memenangkan ratusan voucher pulsa dan belanja yang dibagikan pada pelanggan yang beruntung setiap bulan serta kesempatan memiliki hadiah rumah senilai miliaran, mobil motor vespa, dan smartphone iPhone XS hingga paket liburan.”

Baca Juga : Late Night Sale Jogja City Mall Sukses Digelar

Tak hanya hadiahnya yang menarik, tetapi undian WOW Smartfren ini diundi setiap bulan, sehingga kesempatan menang sangat besar, lanjut Djoko pada acara press conference di Hotel Grand Mercure Yogyakarta, Sabtu (14/9/2019).

Untuk mendapatkan kupon dalam Program kejutan WOW Smartfren ini, pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30.000.

Setelah mengaktifkan paket, pelanggan akan secara otomatis mendapatkan kupon tersebut. Bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall aplikasi MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan.

Untuk menghindari penipuan, Smartfren mengingatkan pada pelanggannya, bahwa kupon undian WOW resmi hanya ada di Aplikasi MySmartfren. Masing-masing pelanggan hanya berlaku untuk satu kali pengundian.

Periode kejutan undian Smartfren WOW tahap pertama akan dimulai pada 10-30 September 2019 dan periode tahapan kedua akan dilaksanakan 1-31 Oktober 2019.

Pengundian pemenang akan dilakukan selambat-lambatnya 14 hari setelah tahapan periode pengundian berakhir.

Maunya Maudy Cerita Maudy Ayunda di Stanford

Previous article

Kebakaran Hutan di Riau 80 persen Berubah Jadi Sawit

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info