Music

Mawar Eva de Jongh dan Cerita Lagu Terbarunya

0
mesin waktu
Mawar Eva de Jongh

STARJOGJA.COM, Info – Mawar Eva de Jongh meluncurkan lagu terbaru berjudul Lebih Dari Egoku. Lagu ini menceritakan seseorang yang berulang kali mengalah demi sang kekasih. Tembang tersebut menjadi karya musik kedua yang ia rilis setelah Heartbeat dengan berkolaborasi bersama Julian Jacob pada 2018.

Berbeda dengan lagu pertama, alunan musik Lebih Dari Egoku lebih banyak bernuansa akustik dengan ketukan dan ritme yang menonjolkan suara Mawar. Hal ini dilakukan untuk bisa menonjolkan suara Mawar yang lembut, juga menghadirkan emosi yang kuat dalam menggambarkan kesedihan.

“Lagu ini berbeda dengan single sebelumnya karena memiliki makna pengorbanan yang begitu dalam,” kata Mawar de Jongh dalam keterangan resmi.

Baca Juga : Mawar aroma favorite bagi kaum perempuan

Lagu Lebih dari Egoku merupakan lagu ciptaan Raguel Lewy. Liriknya menceritakan dinamika kisah percintaan, yakni seseorang yang rela mengesampingkan ego demi pasangan supaya kekasihnya tetap merasa nyaman dalam hubungan.

“Sejak pertama kali mendengar lagu ini, kami semua langsung setuju kalau lagunya cocok dibawakan Mawar. Dari segi liriknya sangat relatable dengan banyak pasangan,” ungkap Simhala Avadana selaku A&R Trinity Optima Production.

Mawar mengatakan bahwa dirinya senang dapat membagikan lagu keduanya ke publik. Video klip besutan Davy Linggar juga sudah bisa disimak di kanal Youtube. Mawar mengatakan, lagunya memiliki makna pengorbanan yang begitu dalam.

Adapun Mawar mengakui meskipun lagu tersebut cocok dengan warna vokalnya, tetapi ia tetap mengalami kesulitan dalam proses rekaman. Hal ini karena perempuan 17 tahun kelahiran Medan itu punya kesulitan artikulasi setiap kali mengucapkan huruf ‘R’.

“Antara nggak kedengeran sama sekali atau sekalinya jelas terdengar itu lantang. Di lagu ini ada beberapa kata yang aku berusaha banget untuk bisa membawakan liriknya dengan artikulasi yang pas,” ucap perempuan yang akan berperan sebagai Ametta Rinjani di Film Sin

John Mayer Rayakan Masa Lalu Your Body Is Wonderland

Previous article

Jojo Rabbit Menangkan People’s Choice Award TIFF

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music