Music

Vidi Aldiano Gandeng Raline Shah dan A. Nayaka

0
Vidi Aldiano
Vidi Aldiano ariel nayaka dan raline shah

STARJOGJA.COM, Musik – Dalam perjalanannya menuju the next album, Vidi Aldiano kembali merilis sebuah lagu yang masih tentang cinta. Sedikit mengejutkan penikmat musik, Vidi menggandeng Raline Shah dan A. Nayaka. Melalui label rekaman miliknya VA Records, ia merilis lagu berjudul ‘Ready For Love’.

Keterlibatan Raline Shah yang dikenal sebagai pemain film ini dalam single terbaru Vidi, berawal dari pertemuan Vidi dan Raline dalam sebuah acara.

“Sebenernya I know that she has passion in music for sometime already dan waktu itu sempet ketemu di sebuah acara sama Raline dan dia sempat nyeletuk, kalau ada proyek musik yang butuh suara cewek mau dong ikutan dan beberapa bulan selanjutnya gue ada produksi album dan inget momen ketemu itu sih sebenernya, trus langsung kontak dia dan langsung mau,” jelas Vidi Aldiano kepada Starjogja.com lewat rilis yang diterima Selasa (17/9/2019).

Baca Juga : Vidi Aldiano ” Tak Sejalan” di Lagu Barunya

Sedangkan A. Nayaka, rapper yang sudah sejak lama menarik perhatian Vidi Aldiano dan ingin ia ajak kerjasama.

“Gw tahu Nayaka dari banyak orang yang musiknya menurut gw harus diperhitungkan banget, namanya itu besar di komunitasnya. Sempet liat – liat videonya dan gw kepoin youtubenya juga, gw rasa suaranya dia cocok untuk di lagu Ready For Love ini,” tambah Vidi.

Tak hanya menggandeng dua sosok yang bertalenta tersebut, Vidi Aldiano juga masih mempercayakan musiknya pada Lale Ilman Nino. Lagu yang bercerita tentang seseorang yang sudah siap jatuh cinta ini dibalut dengan musik elektronik bernuansa 80an, namun tetap terasa modern.

Pemilihan musiknya sendiri memiliki benang merah dengan lagu – lagu Vidi lainnya yang akan masuk dalam album terbarunya nanti.
Lagu Ready For Love ditulis Vidi saat dirinya mulai ingin move on dari cinta yang lama dan siap mendapatkan cinta yang baru.

“Lagunya based on my personal story, soalnya lagi single for a while, karena kemarin kan habis putus, jadi merupakan curhatan pribadi, ya ini i think i’m ready for love”, tutur pelantun Terambang ini.

FIFA Tinjau Stadion Manahan Solo untuk Piala Dunia U-20

Previous article

Dukungan Suami kepada Ibu Hamil Sangat Berarti

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music