NewsNusantara

GoFood Pimpin Layanan Pesan-Antar Makanan Indonesia

0
Layanan Pesan-Antar makanan
GO-FOOD Festival di Kampung Tugu, Yogyakarta. ( FOTO : Bobi Visca)

STARJOGJA.COM. JAKARTA – Transaksi GoFood Naik Dua Kali Lipat, gofood pimpin Layanan Pesan-Antar Makanan di Indonesia. Ini berdasarkan Hasil riset Nielsen Singapura berjudul “Understanding Indonesia’s Online Food Delivery Market” .

Riset mengungkapkan GoFood dinilai menawarkan layanan pesan-antar makanan terbaik di Indonesia, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan rata-rata industri (39%). Keberhasilan ini juga berbanding lurus dengan pertumbuhan GoFood di Indonesia dan Asia Tenggara. Dalam enam bulan terakhir, tercatat jumlah transaksi GoFood meningkat dua kali lipat mencapai lebih dari 50 juta transaksi di seluruh Asia Tenggara setiap bulannya.

BACA JUGA : Gojek Berikan Apresiasi Kepada Mitra “Merchant” Go-Food

Chief Food Officer Gojek Grup, Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, Pencapaian ini merupakan bukti nyata kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap inovasi teknologi dan inisiatif yang terus dihadirkan GoFood selama empat tahun terakhir.

” Kami terus menjadi pemimpin pasar di Layanan Pesan-Antar Makanan dengan pangsa pasar 75% di Indonesia. Kunci sukses dalam memenangkan hati konsumen tersebut adalah pemahaman kami terhadap konsumen Indonesia yang suka kuliner .”

Kepercayaan konsumen urban terhadap GoFood juga dibuktikan oleh beberapa temuan Nielsen di konsumen yang menggunakan lebih dari satu aplikasi, yang mana GoFood dinilai oleh konsumen melebihi rata-rata industri. GoFood dianggap punya pilihan menu beragam dan dengan merchant beragam, masing-masing oleh 87% dan 83% konsumen urban

” GoFood juga dianggap sebagai layanan pesan-antar makanan tercepat oleh 79% konsumen urban, ” jelasnya.

Catherine melanjutkan, Tidak hanya memberikan program diskon, melalui teknologi Machine Learning, GoFood juga menerapkan personalized user experience untuk meningkatkan kenyamanan dan kecepatan layanan GoFood kepada konsumen.

” Sebagai contoh, setiap konsumen bisa mendapatkan rekomendasi makanan yang berbeda-beda di aplikasi GoFood sesuai dengan kesukaannya. Selain itu, di sisi mitra merchant, Catherine menyatakan GoFood juga terus berinovasi supaya merchant bisa menawarkan lebih banyak pilihan, mempromosikan menu hingga mengatur operasional mereka ” terangnya.

Humas Polri Harus Bisa Kelola Isu di Dunia Maya

Previous article

Batasan Usia Menikah Saat ini 19 Tahun

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News