Kab SlemanNews

Ngayogjazz 2019 Digelar di Dukuh Kwagon Godean

0
Ngayogjazz 2019 kwagon
FOTO : Humas Sleman

STARJOGJA.COM. SLEMANNgayogjazz 2019 siap digelar di Dukuh Kwagon, Desa Sidorejo, Kecamatan Godean, Sleman. Tahun ini merupakan tahun ke 12 penyelenggaraan. Rencananya Ngayogjazz 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 16 November 2019.

Sebagai persiapan kegiatan tersebut, panitia Ngayogjazz 2019 yang berjumlah empat orang melakukan audiensi bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman, Kamis (19/9), di Ruang Rapat Bupati Sleman.

Djaduk Ferianto, Pimpinan rombongan panitia Ngayogjazz 2019, mengatakan tujuan utama dari diselenggarakannya Ngayogjazz 2019 di kwagon ini adalah untuk meberdayakan masyarakat yang ada di sekitar tempat diadakannya event tersebut. Oleh sebab itu, kata Djaduk, Ngayogjazz selalu memilih tempat di pedesaan yang jauh dari hiruk-pikuk kota.

“Dengan adanya Ngayogjazz ini diharapkan bisa menggerakkan ekonomi masyarakat kwagon dan sekitarnya ”, ujarnya.

BACA JUGA : Kesuksesan Ngayogjazz Didukung Banyak Volunteer

Menurut Djaduk tema yang diangkat pada Ngayogjazz 2019 ini ialah “Satu Nusa, Satu Jazznya”. Ia juga menyebutkan bahwa Ngayogjazz 2019 nanti akan dimeriahkan oleh sederet artis ternama. Diantaranya ada Dewa Budjana, Mus Mujiono, Monita Tahalea, Festivalist, dan sejumlah musisi lain baik dari dalam mupun luar negeri. Tak cukup sampai disitu, Ngayogjazz 2019 akan ditutup dengan penampilan penyanyi campursari legendaries, Didi Kempot, yang akan tampil bersama Shoimah.

“Jika tidak ada halangan acara ini nanti akan dibuka oleh bapak Gubernur DIY”, kata Djaduk.

Titik Lokasi Jalan Tol di Jogja Masih Bisa Bergeser

Previous article

Ini Saran JCW Soal Dewan Gadaikan SK

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman