Kab SlemanNews

Didi Kempot dan Soimah Siap Guncang Ngayogjazz 2019

0
kondisi henti jantung
Konser Ambyar Didi Kempot (solopos)

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Didi Kempot dan Soimah Siap Guncang Ngayogjazz 2019. Keduanya akan tampil dalam penutupan Ngayogjazz 2019. Event jazzz tahunan ini akan kembali di gelar di wilayah Kabupaten Sleman, tepatnya di Dukuh Kwagon, Desa Sidorejo, Kecamatan Godean, Sleman. Event yang telah digelar sebanyak 12 kali sejak tahun 2007 ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 November 2019.

Djaduk Ferianto, Panitia Ngayogjazz 2019, mengatakan tujuan utama dari diselenggarakannya Ngayogjazz adalah untuk memberdayakan masyarakat yang ada di sekitar tempat diadakannya event tersebut. Oleh sebab itu, kata Djaduk, Ngayogjazz selalu memilih tempat di pedesaan yang jauh dari hiruk-pikuk kota.

“Dengan adanya Ngayogjazz ini diharapkan bisa menggerakkan ekonomi masyarakat. Didi Kempot dan Soimah Siap Guncang Ngayogjazz 2019 ”, ujarnya.

Menurut Djaduk tema yang diangkat pada Ngayogjazz 2019 ini ialah “Satu Nusa, Satu Jazznya”. Ia juga menyebutkan bahwa Ngayogjazz 2019 nanti akan dimeriahkan oleh sederet artis ternama. Diantaranya ada Dewa Budjana, Mus Mujiono, Monita Tahalea, Festivalist, dan sejumlah musisi lain baik dari dalam maupun luar negeri.

“Jika tidak ada halangan acara ini nanti akan dibuka oleh bapak Gubernur DIY”, kata Djaduk.

Sebelumnya di tahun 2018, Sebanyak 40 kelompok musik dan komunitas jazz yang terdiri ratusan musisi, dari tingkat lokal hingga internasional tampil meramaikan festival musik tahunan Ngayogjazz 2018. Acara diselenggarakan di Dusun Kauman, Desa Gilangharjo Kabupaten Bantul.

Karang Taruna Ajak Milenial Kembangkan Social Enterpreneur

Previous article

Imogiri Punya Pasar Kuliner Tanpa Kantong Plastik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman