Flash Info

Teknologi Pencitraan Digital Bergeliat di Jogja

1
Teknologi pencitraan digital
kiri – kanan : Alex Chan – Director, Regional ICP Area Sales & Retail Support, Canon Singapore Pte Ltd., Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip, dan Haryanto – Owner Gudang Digital pada saat Konferensi Pers Peresmian Canon Image Square di Yogyakarta, Kamis (26/9) (jusan)

STARJOGJA.COM, Techno – Teknologi pencitraan digital terus berkembang. Canon menjawabnya dengan menghadirkan berbagai varian produk untuk berbagai macam kebutuhan. Dalam memilih produk kadang konsumen masih merasa ragu kalau belum mencoba langsung. Selain itu, mereka juga harus memastikan apakah produk tersebut sudah sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk itu, PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia menghadirkan Canon Image Square untuk memberikan layanan lebih kepada para pelanggan dalam memilih produk-produk Canon.

Kali ini, Canon Image Square ke-21 hadir di Yogyakarta, tepatnya di Gudang Digital, Jl. Affandi No.6-8, Yogyakarta.

Baca Juga :  Peta Digital Pelacak Kelaparan Dilaunching Alibaba

Di Canon Image Square, konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Pelanggan tentunya juga lebih nyaman menjajal produk-produk berkualitas dari Canon.

Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari pra pembelian hingga pasca pembelian.

kiri – kanan : Alex Chan – Director, Regional ICP Area Sales & Retail Support, Canon Singapore Pte Ltd., Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip, dan Haryanto – Owner Gudang Digital pada saat Konferensi Pers Peresmian Canon Image Square di Yogyakarta, Kamis (26/9).

Bayu

Pukat Universitas Gadjah Mada Dorong Perppu KPK

Previous article

KBRI Beberkan 12 WNI Ditangkap Polisi Malaysia

Next article

You may also like

1 Comment

  1. Wriggling Digital Imaging Technology in Jogja

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info