Kab Gunungkidul

Trengginas Merah Putih Droping Air ke Gunung Kidul

0
Trengginas Merah Putih
Trengginas Merah Putih (Gianto)

STARJOGJA.COM, News – Organisasi Masyarakat (Ormas) Trengginas Merah Putih pada Selasa 24 September 2019 lalu menggelar bakti sosial kepada warga di wilayah Gunung Kidul yang mengalami kekeringan beberapa waktu terakhir. Ketua Umum Trengginas Merah Putih Heru Nugroho, dan Sekretaris Umum Bharoto Singgih Nugroho memimpin kegiatan bakti sosial droping air di dusun Nggoran, Purwodadi, Tepus dan dusun Klampok, Giripurwo, Purwosari Gunungkidul.

“Ini adalah baksos kesekian kali yang kami laksanakan, semoga droping air ini sedikit bisa membantu dan mengurangi beban saudara-saudara kita di sini,” kata Ketua 1 TGMP Tugiman yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga : 3 Kecamatan di Kulon Progo Minta Droping Air Bersih

Ormas Trengginas Merah Putih yang berbasis pada kekeluargaan dan kebersamaan, independen dan terbuka, yang mengedepankan sisi profesionalitas, religius dan nasionalis. Bakti sosial ini mendapat sambutan hangat dari warga Dusun Nggrotan, Tepus.

“Kami atas nama warga masyarakat hanya bisa mengucpkan terimakasih kepada TRENGGINAS semoga bantuan ini bisa mengurangi beban warga kami,” kata Karjowiyono Ketua RT 3 Dusun Nggrotan, Tepus.

Hal senada diungkapkan Kiswanto RT 12 Dusun Klampok Purwosari.

“Kami akan menyalurkan dan membantu para dermawan dan donatur sehingga bantuan tepat sasaran karena kami langsung bekerja sama dengan pengurus dusun setempat seperti RT,RW atau Dukuh,” katanya.

Ribuan Massa Bergerak Ikuti #GejayanMemanggil2

Previous article

1 dari 3 Perempuan Indonesia Mengalami Kekerasan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *