Flash Info

Pretty Boys 11 Hari Tayang Penghasilan Capai Rp 17 M

0
Pretty Boys
Pemain film dan sutradara Film Pretty Boys

STARJOGJA.COM, Info – Kabar baik datang dari film komedi terbaru arahan Tompi, Pretty Boys, mampu meraih total angka jumlah penonton 547.555 pada hari ke-11 penayangannya di bioskop.

Perolehan ini mencatatkan penghasilan sebesar Rp17,5 miliar untuk film yang dibintangi Deddy Mahendra Desta (Desta) dan Vincent Rompies (Vincent) tersebut sejak 19 September lalu.

Baca juga: Film Ad Astra Obati Penikmat Film Fiksi Ilmiah

Dengan nada bercanda, Desta yang juga produser dalam film ini menyebut sebenarnya dirinya tidak terlalu kaget dengan pencapaian tersebut.

“Biasa saja, karena dari awal kami tak mengincar penonton. Pokoknya kami syukuran untuk memanjatkan syukur ke Allah SWT. Penonton adalah bonus dan kami tak menyangka aja sambutannya baik,” ungkapnya saat ditemui di Ecology Kemang pada Senin (30/9/2019).

Tompi yang didapuk sebagai sutradara pun menyebut, dirinya dan duo presenter tersebut dari awal tidak pernah menargetkan jumlah penonton saat membuat film tersebut.

“Dari awal Desta dan Vincent pas gua tanya berapa, mereka enggak pernah ngomong angka. Dari gua pribadi, sejak awal gua bikin film, ya harus ada target. Karena gue terbiasa kerja pakai target. Jadi targetnya minimal 500 ribu penonton,” kata Tompi.

Dengan jumlah penayangan di 200 layar, film komedi ini termasuk menorehkan angka penonton fantastis dibandingkan film komedi rivalnya Warkop DKI: Reborn yang mendahuluinya dengan perolehan angka yang tidak jauh yakni 843.499 dengan jumlah layar yang lebih banyak.

“Kita enggak bisa ngatur orang ngomong apa. Saya sempat lihat beberapa di media sosial, (warganet) katanya Pretty Boys lebih lucu ketimbang Warkop: DKI Reborn. Ya, satu sisi sih senang aja diapresiasi karyanya. Ya semua berkarya pengin dapat apresiasi yang baik,” ungkap Tompi.

“Ya, gua juga bilang emang bagusan Pretty Boys karena gua belum nonton Warkop. Tapi kalau dibandingin sama Gundala, ya tetap bagusan Pretty Boys,” lanjutnya sambil tertawa.

Meski begitu, Tompi menambahkan film ini tidak lepas dari kontroversi transgender yang dipermasalahkan banyak pihak karena karakter yang dibawakan Desta dan Vincent yang feminim untuk film ini.

“Kami tak men-judge gender apapun. Memang ada hal soal transgender. Kalau ada yang komplain, kembalikan lagi ke kehidupan nyata. Kalian ada di posisi yang mana? Menertawakan atau gimana? Kami membuat pesan, yang orang ketawa tapi tetap terus mikir,” terangnya.

Dengan pencapaian ini, Desta sendiri belum memiliki rencana akan membuatkan sekuel untuk film ini karena Vincent, rekannya memutuskan untuk menjadikan film ini sebagai film terakhirnya.

“Enggak kepikiran (buatkan Pretty Boys 2). Vincent bilang ini film terakhir dia. Ya, next mau buat horor sih kayaknya. Selebihnya belum ada kepikiran,” tutup Desta.

Justin Bieber Ucap Janji Pernikahan Kedua Kali

Previous article

Orang Indonesia Konsumsi 3 Camilan Per Hari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info