Kota JogjaNews

Gameloft Perkenalkan Industri Game ke Anak Muda

1
open house GAMELOFT

STARJOGJA.COM. JOGJA – Gameloft Perkenalkan Industri Game ke Anak Muda. Gameloft sebagai salah satu perusahaan game besar dunia yang memiliki markas di Yogyakarta, sukses menggelar event open house “INSIDE GAMELOFT 2019”, yang merupakan agenda tahunan perusahaan pencipta game ini.

Asteria Rani, Communication Specialist PT Gameloft Indonesia mengatakan open house gameloft jadi upaya Perkenalkan industri game ke Anak Muda.

Bertempat di studio kedua Gameloft Indonesia, yaitu Studio JO2, Jalan H.O.S. Cokroaminoto No. 73 Pakuncen, Wirobrajan, event Open House Gameloft berhasil menarik 438 orang pengunjung dari berbagai kalangan.

Setiap sudut lantai dasar gedung Studio JO2 dipenuhi dengan berbagai stan edukatif dan rekreatif – masing-masing menawarkan tantangan untuk diselesaikan oleh pengunjung, dengan reward berupa merchandise dari Gameloft Indonesia. Tentunya pengunjung dapat juga memilih untuk berkeliling dengan santai, menikmati kegiatan Inside Gameloft sebagai pengamat dan pendengar saja.

Berbagai stan konsultasi karir menjadi sasaran pengunjung untuk mendapatkan informasi mengenai keahlian yang dibutuhkan untuk menekuni profesi sebagai Game Designer, Graphic Artist, Programmer, dan Quality Assurance. Selain itu, diselenggarakan seminar tentang “An Introduction to Gameloft Academy for Programmer”.

BACA JUGA : Ini Game Online Populer Pada Era-2000-an

Peserta “Escape Room” rancangan Game Designer, yang ditantang untuk mencari jalan keluar dari ruangan yang terkunci, dengan cara mencari petunjuk di dalam ruangan tersebut dan memecahkan teka-teki dari petunjuk yang ditemukan.

Board game buatan tangan para Game Designer Gameloft Indonesia menjadi salah satu ‘wahana’ favorit pengunjung.

Di standGraphic Artist, pengunjung berkesempatan untuk mengikuti Art Challenge, mewarnai gambar yang diberikan secara digital.

Di stan Programmer, pengunjung dapat menggali segala informasi tentang programmer dan mengikuti programming exercise. Ada pula Game testing challenge yang dibuka umum bagi pengunjung yang ingin merasakan pekerjaan sebagai Game Tester.

Para pengunjung juga dimanjakan dengan fun corner dan entertainment yang dirilis sepanjang hari selama Inside Gameloft berlangsung: Dart challenge, tenis meja, photo booth, dan gaming challenge Asphalt 9. Salah satu kegiatan ‘ekstrakurikuler’ Gameloft Indonesia, yaitu Music Club, ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Inside Gameloft dengan live music performance mereka.

Sebelum menutup acara, tim Rekrutmen Gameloft Indonesia mengumumkan hasil Students Competition yang telah dilaksanakan pada bulan Juli – September silam, yaitu Programmer Contest dan 3D Model and Animation Contest.

Pekerja Harus Didaftarkan Jadi Peserta BPJS Kesehatan

Previous article

Jogja Tuan Rumah Canon PhotoMarathon Indonesia 2019

Next article

You may also like

1 Comment

  1. aku suka gameloft indonesia

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja