Kota JogjaNews

Motor kustom Bisa Diperoleh dengan Rp 60 ribu saja!

0
motor kustom
STARJOGJA.COM. JOGJA – Penyelenggaraan Kustomfest yang memasuki edisi ke-8 di tahun 2019 ini ternyata tetap menghadirkan rasa penasaran pengunjung pada lucky draw motor kustom bagi salah satu pengunjung yang beruntung.
Untuk itu, Tim Retro Classic Cycles menghadirkan lucky draw motor kustom yang diberi nama Ontoseno sebagai hadiah untuk event  yang digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 5 dan 6 Oktober 2019.
Lulut Wahyudi, Direktur Kustomfest menyampaikan bahwa Motor kustom Ontoseno merupakan representasi yang nyata tentang jiwa dan spirit berani berkorban demi negara dan orang-orang yang dicintainya.
“Kehadiran lucky draw Ontoseno di Kustomfest 2019 bisa mengajak generasi muda untuk mengilhami keberadaan sosok ksatria ini”, terang Lulut dalam jumpa pers jelang acara, Jumat (04/10).
Ontoseno berwujud motor kustom yang menganut style Flat Track Race. Gaya ini dipilih karena sesuai dengan program yang pertama kali hadir dalam Kustomfest tahun ini, yakni flat track race. Lulut menyebutkan frame Ontoseno diambil dari Triumph T140 Bonneville 750. Motor buatan Inggris ini tenar di ajang balap dunia, terlebih saat itu balap production tourist trophy adalah balapan yang bergengsi.
” Tidak salah jika Ontoseno mengusung tema Flat Track karena masih ada DNA balap dalam Triumph T140 Bonneville. Dapur pacu Ontoseno memakai mesin Triumph T140 yang berkapasitas 750 cc. Ontoseno kian beringas di lintasan sekaligus mampu melibas berbagai tantangan,” lanjutnya.
Kekhasan Ontoseno tampak pada tangki bahan bakar yang bermotif kotak-kotak hitam putih. Motif ini merepresentasikan wujud Ontoseno yang kerap berbalut motif kotak-kotak.
Pengunjung berkesempatan mendapat motor kustom keren ini melalui undian hanya dengan bermodalkan Rp 60 ribu yang tak lain harga tiket masuk Kustomfest 2019.
” Undian akan dilakukan di akhir acara, Minggu 6 Oktober 2019, ” tutupnya.

#GIAcoustic Live Acoustic di ketinggian 35 ribu kaki

Previous article

Batik Music Festival 2019 Hibur 9.100 Penonton Berbatik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja