NewsNusantara

Puskesmas Geruduk Koramil Windusari

0
koramil windusari

STARJOGJA.COM, MAGELANG – Puskesmas Geruduk Koramil Windusari. Kedatangan personil Puskesmas Windusari itu untuk memberikan surprise dengan membawakan nasi tumpeng pada saat perayaan HUT ke 74 TNI  kepada Koramil 04/Windusari Kodim 0705/Magelang. Kehadiran personel Puskesmas dipimpin oleh Kepala Puskesmas Budi Suprastowo ke Koramil untuk bersilaturahmi dan mengucapkan selamat ulang tahun, Senin (07/10/2019).

Budi Suprastowo hadir bersama anak buahnya disambut dengan hangat dan bersahabat oleh Danramil 04/Windusari Kapten Infanteri Adi Sanyoto.

“Selamat ulang tahun TNI ke 74 semoga sukses selalu, semoga seluruh personel di berikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” kata Budi Suprastowo.

Sementara itu Danramil Windusari mengatakan, hal seperti ini merupakan salah satu bentuk sinergitas dan soliditas yang selama ini terbina dengan baik antara personel Puskesmas Windusari dan Koramil Windusari.

“Terimakasih, atas kehadiran pak Budi bersama anggotanya semoga manambah berkah, kekompakan dan persaudaraan semakin merekah.” kata Danramil.

Acara bertambah semarak dilanjutkan makan bersama di ruangan makoramil disertai canda ria sebagai simbul persahabatan dan kebersamaan.

Dunia Kerja Sesuai Keahlian Anda

Previous article

Sri Purnomo Bantah Kabar Rencana Perluasan Kota Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News