Kab SlemanNews

Sri Purnomo Bantah Kabar Rencana Perluasan Kota Jogja

0
Perluasan Kota Jogja
Bupati Sleman Sri Purnomo Membuka PPD 2018

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Bupati Sleman Sri Purnomo menampik kabar soal isu perluasan kota Jogja yang akan memasukkan sebagian wilayah di kabupaten Sleman. Dia menegaskan kabar itu sebatas informasi hoaks.

Sebelumnya, akhir akhir ini beredar informasi via aplikasi perpesanan Whatsapp (WA), tentang isu perluasan dengan memasukkan sejumlah desa di Kabupaten Sleman dan Bantul.

BACA JUGA : PDIP Sleman Ajukan 7 Nama Bakal Cabup dan Cawabup

Berdasarkan pesan itu, tertulis nantinya sesudah Kota Jogja melakukan perluasan, maka kecamatan akan terbagi lagi menjadi 5 kawedanan, 24 kecamatan, dan 100 kelurahan.

Alhasil, Kecamatan Caturtunggal, Sinduadi, Tirtohanggo, dan Caturtunggal dikatakan masuk dalam area perluasan itu. Padahal secara administratif, daerah tersebut saat ini masuk dalam wilayah Kabupaten Sleman.

Bupati Sleman Sri Purnomo menegaskan berita tersebut hanya hoaks. Sri Purnomo juga meminta warga tidak perlu resah dengan adanya berita hoaks itu.

“Tidak ada babibu, tahu-tahu muncul isu pemekaran. Itu hanya hoaks, tidak usah ditanggapi,” ujar Sri Purnomo, Senin (7/10/2019).

Puskesmas Geruduk Koramil Windusari

Previous article

Wayang Jogja Night Carnival Bius Ribuan Penonton

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman