Techno

Apple Watch Series 4 Diskon Besar di Amazon

0
Apple Watch Youtube music
Apple Watch Series 4 (istimewa)

STARJOGJA.COM, Techno – Bagi para pecinta merk Apple pastinya tak ingin ketinggalan untuk bisa memiliki segala seri produknya, salah satunya Apple Watch Series 4.

Meski sudah tak dijual oleh Apple Inc. secara resmi, sekarang ada kesempatan untuk mendapatkan dengan potongan harga besar-besaran di laman belanja dalam jaringan (daring) Amazon.

Seperti dilansir Bloomberg, Sabtu (12/10/2019), pekan lalu, harga Apple Watch berwarna perak, dan versi sporty warna putih selebar 44 milimeter itu melorot. Namun, hari ini, harganya bahkan makin murah lagi, bisa hemat sekitar US$160 atau sekitar Rp2,26 juta (US$1 = Rp14.154).

Baca Juga : Google Maps Resmi Hadir Di Apple Watch

Saat ini, model GPS dibanderol US$330 atau Rp4,6 juta. Artinya, harganya sudah turun sekitar Rp1,4 juta dari harga aslinya. Sedangkan, untuk seri GPS + selulernya dibanderol dengan harga sekitar Rp5,32 juta atau turun Rp2,26 juta dari harga awalnya yang mencapai Rp7,5 juta.

Meskipun sudah meluncurkan seri baru, yakni Apple Watch Series 5, seri sebelumnya, Apple Watch Series 4 dinilai masih menjadi produk yang bagus dan banyak diincar orang.

Untuk seri ke-5 itu, Apple membuatnya dengan lebih halus, dan sudah mulai jadi ‘kebutuhan’ sehari-hari yang tak bisa lepas dari kehidupan penggunanya. Seri 5 yang belum dilengkapi sambungan seluler dan GPS saja sudah dipasarkan mulai dari US$399 atau Rp5,64 juta.

Sedangkan, jika ditambah fasilitas seluler, harganya bisa melambung sampai Rp1,4 juta jadi Rp7 jutaan.

Muslim United 2019 Pindah ke Masjid Jogokariyan

Previous article

Kesadaran Investasi Generasi Milenial Melalui Digital

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno