Music

Artis Korea Sulli Ditemukan Meninggal Dunia

0
Bunuh diri artis K-pop
artis Korea Sulli (instagram Jelly_jilli)

STARJOGJA.COM, Info – Kabar duka datang dari mantan anggota girlband f(x), Sulli yang dikabarkan meninggal dunia. Dikutip dari situs berita hiburan Koreaboo, artis korea Sulli ditemukan meninggal di apartemennya pada Minggu (13/10/2019) sekitar pukul 03.21 sore waktu setelah ditemukan tergeletak tak bernyawa oleh managernya.

“Manager Sulli sendiri mengatakan kalau terakhir kali ia berbicara pada Sulli adalah pada Sabtu (12/10/2019) pukul 06.30 malam. Saya tidak berhubungan lagi dengannya sampai menemukan ia meninggal,” tutur managernya dikutip dari Bisnis.

Polisi hingga saat ini sedang menyelediki apakah artis Korea Sulli meninggalkan pesan terakhir, dan akan menginvestigasi lebih lanjut mengenai kasus ini.

Baca Juga : Blackpink Rilis Mini Album Kill This Love, Spotify Siapkan Konten Khusus

Agensi hiburan yang menaungi Sulli, SM Entertainment menyebutkan belum bisa mengonfirmasi kabar ini karena pihaknya pun berharap kabar ini tidak benar.

“Kami sudah dengan rumornya dan berharap itu tidak benar. Ini juga menjadi kabar yang tak menyenangkan bagi kami. Kami belum bisa menghubungi pihak mereka (Sulli),” ujar perwakilan SM Entertainment.

Lihat Merry Riana di Jogja Creativepreneur festival 2019

Previous article

Merapi Keluarkan Awan Panas, Hujan Abu di Magelang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music