Flash Info

Orang Lebih Suka Cari Rumah Saat Waktu Bekerja

0
rumah masa kini
Ilustrasi Perumahan rachman

STARJOGJA.COM, Info – Siapa yang bilang waktu bekerja merupakan moment yang tidak boleh diganggu. Karena faktanya, ternyata banyak para pekerja yang lebih suka mencari rumah saat bekerja.

Ternyata orang lebih suka mencari rumah saat bekerja dengan waktu favorit masyarakat mencari rumah adalah saat di hari kerja, yakni pada hari Selasa hingga Kamis mulai pukul 10.00 pagi sampai 14.00 siang.

“Setiap waktu berkerja, portal properti kami selalu menunjukkan lonjakan traffic, kenaikannya bisa mencapai 100 persen,” ujar Mart Polman, Managing Director Lamudi kepada Starjogja.com

Baca Juga : Pria Lebih Suka Mencari Rumah Dibandingkan Perempuan

Menurut Mart, banyaknya masyarakat yang menggunakan waktu bekerjanya untuk mencari rumah, menunjukkan bahwa sebenarnya mencari informasi iklan rumah saat ini sangat mudah dan sederhana, bahkan ketika sedang berada di meja kantor sekalipun.

“Mencari informasi tentang iklan rumah saat ini sangat mudah, Anda bisa melalui aplikasi portal properti di smartphone kemudian bisa mendapatkan berbagai informasi tentang ikan rumah dengan lengkap dan detail,” kata Mart.

Mayoritas pencari rumah di Lamudi sendiri adalah Pria dengan usia berusia 25-34 (48,69%), 35-44 (18,95%), 18-24 (15,01%), 45-54 (10,30%) dan 55-64 (5,66%). Para pencari tersebut banyak menggunakan perangkat mobile untuk mencari rumah idaman.

Para calon pembeli rumah yang mengakses Lamudi juga didominasi oleh kaum pria, rata-rata mereka mengincar rumah dengan harga di bawah Rp 700 jutaan yang berlokasi di Jabodetabek.

Harga Tiket Bioskop di Amerika Menurun

Previous article

PSS Punya Kans Akhiri Musim di Papan Atas Liga 1

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info