Kantong Ajaib itu Bernama Home Credit

0
kantong ajaib
kantong ajaib itu bernama Home Credit (Widya P)

STARJOGJA.COM, Info – Tangan Safik karyawan swasta di Yogyakarta tidak lepas dari handphone yang sangat diimpikannya sejak lama. Impiannya itu akhirnya terwujud seperti mengambil dari kantong ajaib Doraemon film kesukaannya.

“Bapak wiraswasta kecil-kecilan dan ibu guru honorer, hidup harus ngirit soalnya adik-adik juga butuh biaya sekolah kan,” ujar Safik menjelaskan.

Impian Safik datang saat Sales Agent Home Credit menawarkan barang impiannya. Tanpa pikir panjang Safik memutuskan mengambil iPhone 6 Plus dengan DP Rp 1 juta dan bunga 3% untuk tenor 18 bulan.

Baca Juga : SLIK Tekan Resiko Kredit Bermasalah

“Ternyata setelah semua syarat dilengkapi, proses pengajuannya cepet banget ga sampai 1 jam, serius secepet itu,” jelasnya bersemangat.

Menurut Safik sebagai anak pertama dari empat bersaudara membuatnya harus banyak mengalah dan tidak bisa mendapatkan semua yang diinginkan dengan instant. Namun saat menemukan platform bisnis ini, ia seperti memiliki kantong ajaib Doraemon. Proses pengajuannya sangat gampang, bisa ditunggu dan sales agent Home Credit sangat membantu.

“Kebetulan di tempat kerjaku menyediakan layanan Home Credit, ya udah lah ya tanya-tanya sama mba salesnya apa aja syarat pengajuan, udah deh dibantu,” kata Safik menjelaskan.

Setelah pengajuan sudah disetujui, uang muka dan biaya administrasi dibayar maka iPhone bisa langsung dibawa pulang. Selain itu, pembayaran cicilan juga sangat mudah. Dapat memilih dengan transfer melalui bank, minimarket, atau kantor pos.

“Senengnya tuh setelah semua proses selesai, langsung deh bawa iPhone impianku. Bahagia rasanya. Akhirnya punya iPhone. Bayar cicilannya juga gak ribet bisa transfer lewat BCA atau alfamart. Kalau pas di Ngawi karena rumahku pelosok biasanya ke kantor pos,” kata Safik.

Safik berencana akan mengajukan kembali pembiayaan tanpa kartu kredit untuk membeli televisi LED karena selama ini masih menggunakan televisi tabung.

“Ini sekarang lagi survei TV LED, ya masak masih pakai TV tabung. Pokoknya ga kapok deh pakai Home Credit. Mau lagi. Mbak salesnya juga helpfull sukak deh,” jelas Safik tersenyum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here