Flash Info

Menunggu Kembalinya Sang Raja Atlantis

0
sang Raja Atlantis
sang Raja Atlantis Aquaman - Warner Bros

STARJOGJA.COM, Info – Para penggemar masih harus bersabar menunggu kembalinya sang Raja Atlantis karena Warner Bros dan DC Comics masih belum mengumumkan rencana lanjutan untuk film sekuel Aquaman (2018).

Kendati begitu, sang Raja Atlantis ini bukan berarti tidak ada usaha dari pihak-pihak terkait untuk meneruskan cerita tentang raja lautan tersebut. Kabar terbaru datang dari aktor utama film Jason Momoa yang telah mendekati perusahaan untuk film sekuelnya.

Dilansir dari Comic Book, Kamis (24/10/2019) Momoa menyebut bahwa dirinya bersama dengan sutradara film James Wan telah mengajukan ide cerita untuk film Aquaman kedua.

“Aku sangat bersemangat tentang hal ini dan kemana Aquaman akan pergi. Jadi saya coba mengajukan ide dan tata letak yang cukup bagus tentang apa yang ingin saya lakukan di film kedua,” katanya.

Baca Juga : Shazam! Si Kecil Bertenaga Luar biasa

“Tentunya hal ini juga didorong dengan adanya banyak dukungan dari penggemar serta Warner Bros dan DC. Jadi itu akan selalu menjadi visi tim, tetapi saya juga pasti mengungkapkan keinginan besar untuk film kedua,” imbuhnya.

Bahkan, sebelumnya dilaporkan bahwa Momoa telah mengajukan ide untuk film sekuel ketika dia sedang melakukan syuting film Aquaman. Dia sangat senang dengan karakter yang dimainkannya dalam film itu dan berharap bisa terus terlibat.

Film Aquaman merupakan salah satu rangkaian film dalam waralaba DC Extended Universe yang mendapatkan sukses besar dari segi pendapatan dan penilaian penggemar.

Secara keseluruhan film pertamanya itu telah mencatatkan pendapatan mencapai US$1,14 miliar dengan rincian US$335 juta di pasar domestik Amerika Utara dan US$813,1 juta di pasar internasional. Sementara, film ini diperkirakan menghabiskan anggaran produksi sebesar US$160-200 juta.

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20

Previous article

Segera Lapor Perubahan Data Peserta BPJS Kesehatan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info