Flash Info

Keanu Reeves Dibidik Masuk Fast & Furious

0
SpongeBob Squarepants
Keanu Reeves Film Matrix (Warner Bros )

STARJOGJA.COM, Info – Waralaba film Fast & Furious telah mempekerjakan banyak bintang aksi terbesar di dunia hiburan seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Charlize Theron, dan Michelle Rodriguez selama bertahun-tahun. Waralaba juga mulai mengembangkan spin off melalui film Fast & Furiois Present: Hobbs & Shaw (2019) yang menyeret aktor pemeran Deadpool, Ryan Renolds. Tak berhenti sampai disitu, kini waralaba itu tengah membidik aktor yang sedang naik daun Keanu Reeves untuk bergabung di waralaba film mendatang.

Dilansir dari Comic Book, Jumat (25/10/2019) produser sekaligus penulis film-film Fast & Furious Chris Morgan membenarkan bahwa pihaknya telah menyiapkan opsi bagi Reeves untuk bergabung dengan semesta Fast & Furiois.

“Saya merupakan penggemar berat dari Keanu Reeves. Saya pernah bekerja dengan beberapa kali dan dia seorang yang hebat. Jadi, saya sudah berusaha membuatnya dalam waralaba sejak awal tapi selalu saja ada sesuatu yang terjadi,” katanya.

Baca Juga : Keanu Reeves Bintangi The Matrix 4

“Tapi biar saya tekankan, apakah saya suka melihat Reeves berkelahi dengan atau melawan Hobbs & Shaw? Jawabannya adalah iya. Apakah saya akan melakukan semua yang bisa dilakukan untuk itu? Tentu saja iya,” imbuhnya.

Morgan melanjutkan bahwa masalah jadwal seringkali membuat apa yang mereka inginkan menjadi gagal, termasuk dalam kasus Reeves untuk film Hobbs & Shaw. Kendati begitu, dirinya mengaku akan terus mengupayakan agar aktor itu terlibat.

Waralaba film Fast & Furious memulai debutnya sejak 2001 lalu. Hingga kini semesta film aksi yang identik dengan aksi mobil dijalanan itu telah memiliki 8 judul film seri dan 1 judul film spin off.

Film seri terakhir adalah The Fate of the Furious (2017) dari sutradara F Gary Gray yang mendatangkan pendapatan global sebesar US$1,236 miliar. Sementara, film spin off berjudul Fast & Furiois Present: Hobbs & Shaw (2019) dari sutradara David Leitch telah menghasilkan US$758,62 juta.

Adapun, film waralaba ke sembilan atau yang dikenal saat ini dengan proyek Fast & Furious 9 akan digarap oleh sutradara Justin Jin dan dijadwalkan tayang pada Mei 2020 mendatang.

Menkes Terawan Serahkan Gaji Pertama untuk ini

Previous article

Limbah Onggok Dimanfaatkan Menjadi Panel Akustik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info