Techno

Kecanggihan Gen 5 Fossil Touchscreen Smartwatch

0
Gen 5 Fossil Touchscreen Smartwatch
Gen 5 Fossil Touchscreen Smartwatch

STARJOGJA.COM, Info – Fossil Indonesia mengumumkan peluncuran smartwatch terbarunya: Gen 5 Fossil Touchscreen Smartwatch yang menggunakan Qualcomm® Snapdragon Wear™ 3100 platform terbaru dan Wear OS by Google™.

Dengan desain terbaru, fungsi speaker canggih, dan smart battery modes, Gen 5 merupakan pilihan bagi para tech-savvy dan fashion-forward. Dengan generasi terbaru ini, Fossil Indonesia mengharapkan para penggunanya untuk mendapatkan keseimbangan lifestyle dan peningkatan produktivitas sehari-hari.

“Dalam beberapa tahun terakhir, industri kesehatan dan wellness telah terhubung dengan teknologi smartwatch – dan Fossil sendiri mengetahui bahwa konsumen yang ingin mendapatkan produktivitas terbaik dalam hidupnya juga ingin memiliki desain penampilan jam tangan yang stylish.

Baca Juga : Smartwatch Apple Terlaris Kedua Di Dunia

Emlyn Siswanto, General Manager PT Sentralwatch Perkasa Internasional mengatakan Fossil Gen 5 Fossil Touchscreen Smartwatch memiliki aplikasi extended battery life, sekarang ini dapat digunakan oleh para pengguna Android dan juga Iphone.

Fosil Gen 5 Smartwatch display, yang merupakan salah satu Smartwatch terbaik 2019, ini sendiri dijual dengan harga Rp5.165.000, sementara untuk versi Smartwatch Hybrid nya dijual mulai dari Rp2.715.000.

Fossil Indonesia sendiri telah memiliki 16 toko di berbagai kota Indonesia dan fokus pada pendistribusian produk jam tangan dan aksesoris kulit.

Sumber : Bisnis

Gaya Nadiem Makarim Memimpin Rapat Pertama

Previous article

Jokowi Resmi Melantik 12 Wamen

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno