News

Nadiem Anwar Makarim Masih Enggan Bicara Program

0
dana abadi
Nadiem Makarim memimpin rapat pertama Twitter @Kemdikbud_RI

STARJOGJA.COM, Info – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim masih enggan bicara banyak mengenai program pendidikan dan kebudayaannya ke depan.

Ditemui di acara Temu Pendidik Nusantara di Jakarta, Sabtu, Nadiem hanya memberikan pernyataan mengenai kegiatannya bertemu dengan para guru.

Baca juga: Gaya Nadiem Makarim Memimpin Rapat Pertama

 Nadiem Anwar Makarim mengaku begitu bersemangat bertemu dengan para guru yang berasal dari sejumlah daerah di Tanah Air. Ia mengaku mendapatkan energi positif yang berlebih begitu bertemu para guru.

“Jadi walaupun baru hari ketiga, saya di kerjaan ini, tapi setiap kali interaksi sama guru semangat saya semakin tinggi,” kata Nadiem yang mengenakan kaos hitam berkerah itu.

Setelah memberikan pernyataan yang kurang dari satu menit, Nadiem berlalu meninggalkan awak media tanpa memberikan kesempatan untuk bertanya.

“Sudah ya, saya ditunggu para guru,” kata dia bergegas.

Kondisi itu meninggalkan kekecewaan pada awak media yang sudah menunggu sejak beberapa jam sebelumnya.

“Kalau tahu begitu, mending enggak nungguin dari tadi,” keluh seorang awak media.

Bukan kali ini saja, Nadiem bersikap seperti itu. Di sejumlah kesempatan ia enggan berkomentar banyak karena beralasan sedang mempelajari kondisi yang ada di kementerian yang dinaunginya itu.

Kondisi itu berbeda dengan menteri-menteri sebelumnya, yang langsung mau diwawancarai usai diberikan tugas menjadi menteri.

Sumber : Bisnis

Bayu

Nadiem Makarim Bersemangat Saat Bertemu Guru

Previous article

Kegiatan Masak Bersama Tanamkan Pola Hidup Sehat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News