Flash InfoTechno

Lagi! Iphone Meledak Tewaskan Penggunanya

0
iphone meledak

STARJOGJA.COM, TEKNO – Iphone Meledak Tewaskan Penggunanya. Pham The Tai, 18, seorang pemuda di Distrik Dam Rong, Provinsi Lam Dong, Vietnam meninggal dunia, Jumat (25/10/2019) malam waktu setempat, diduga karena ledakan Iphone miliknya.

Iphone milik Pham meledak karena di-charge menggunakan kabel pengisi daya yang bukan orisinil atau palsu. SOLOPOS.COM melaporkan Pham ditemukan tewas dengan luka bakar di dada dan lengannya.

Di dekat Pham, polisi menemukan Iphone yang juga hangus terbakar. Polisi mengatakan Iphone milik Pham meledak saat di-charge atau diisi ulang baterainya.

BACA JUGA : Smartphone Apple Termurah, Iphone SE 2 Dibanderol Rp5 Jutaan

Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi mengungkapkan penyebab utama kematian Pham adalah sengatan listrik. Kisah tragis itu terjadi karena Pham menggunakan charger dan kabel charger palsu atau KW yang tidak terjamin kualitasnya. Sayang, polisi tak mengungkapkan jenis Iphone yang meledak.

Selama proses pengisian dan penggunaan, pengisi daya ini meledak dan listrik 220V langsung bocor. Dengan kejadian yang menimpa Pham, semakin menambah daftar kasus kecelakaan yang diakibatkan penggunaan aksesoris ponsel KW berkualitas rendah.

Saingi Netflix, Apple dan Disney Garap TV Streaming

Previous article

Jembatan Youtefa Jayapura Diresmikan Jokowi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info