Flash Info

Butuh Waktu Hero Berkumpul di Film Avengers: Endgame

0
Sutradara perempuan
Chris Hemsworth (dari kiri ke kanan), Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, dan Mark Rufallo memperlihatkan tangan setelah mencetak telapak tangan mereka di semen dalam sebuah perayaan di Hollywood, Los Angeles, California, Selasa (23/4/2019). - Reuters/Mario Anzuoni

STARJOGJA.COM, Info Film – Produser film-film Marvel, Trinh Tran, mengungkapkan bahwa akan butuh waktu yang panjang bagi Marvel Cinematic Universe di masa mendatang untuk bisa mengumpulkan para pahlawan seperti dalam film Avengers: Endgame (2019).

Ya, Endgame merupakan film paling pamungkas dan fenomenal bagi Marvel karena menghadirkan seluruh karakter pahlawan super yang telah dibangunnya dalam 23 judul film selama 11 tahun terakhir. Film ini bahkan menjadi debut terakhir bagi beberapa karakter yang terlibat.

Fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) atau yang dikenal dengan Infinity Saga telah ditutup dengan film Spider-Man: Far Frome Home (2019). Kini, Marvel telah memiliki rencana untuk fase keempat semestanya itu, dengan lima judul film yang telah diumumkan.

Adapun, sejak pengumumannya itu para penggemar banyak yang bertanya-tanya kapan kiranya film seperti Endgame akan kembali tayang. Terkait hal ini, Tran akhirnya buka suara dalam sebuah wawancara dengan Cinemablend.

Baca juga: Raih US$487 Juta, ‘Avengers: Endgame’ Menuju Film Terlaris Dunia

“Fokus kami saat ini adalah untuk memastikan bahwa judul-judul yang telah kami umumkan di fase keempat akan memiliki cerita yang baru, menarik, berbeda, dan dapat terhubung dengan penonton seperti film-film sebelumnya,” katanya.

“Lebih dari 10 tahun lalu, Infinity War dan Endgame merupakan mimpi besar … Akan menjadi hal yang luar biasa jika kami bisa mencapai level itu lagi 10 tahun ke depan. Saya kira, itu adalah mimpi kami untuk terus berupaya dan membangun MCU serta jaringan yang dimiliki,” imbuhnya.

Apa yang dikatakan Tran memang masuk akal, mengingat Avengers: Endgame pun baru terjadi lebih dari 1 dekade, sejak pertama kali memulai debutnya melalui film Iron Man (2008). Agaknya, jangka waktu serupa merupakan jawaban yang aman untuk pertanyaan tentang film kumpulan pahlawan super berikutnya.

Terlebih, MCU secara teknis akan kehilangan para karakter ikoniknya seperti Iron Man (diperankan oleh Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), dan Black Widow (Scarlett Johansson) sehingga perlu waktu untuk mengisi kekosongan itu sekaligus mengenalkan karakter yang benar-benar baru.

Belum lagi, saat ini Marvel Studio juga akan disibukkan dengan proyek-proyek serial untuk Disney+ yang tentunya akan mengambil banyak waktu dari para aktor dan aktris pemain dalam film-film MCU sebelumnya ataupun yang baru.

Jadi, harus diakui bahwa ada banyak alasan bagi Marvel untuk membutuhkan waktu yang lama atau bahkan bisa lebih lama dari periode sebelumnya untuk kembali menghadirkan film sekelas Avengers: Endgame.

Namun demikian, keragaman konten yang kini dimiliki oleh Disney dan Marvel harusnya bisa menjadi obat bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

Film mendatang dari Marvel yang telah diumumkan adalah Black Widow (1 Mei 2020), The Eternals (6 November 2020), Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (12 Februari 2021), Doctor Strange in The Multiverse of Madness (7 Mei 2021), dan Thor: Love and Thunder (5 November 2021).

Sementara, judul serial yang sudah dipublikasikan yakni Falcon and the Winter Soldier (Musim gugur 2020), WandaVision (Musim semi 2021), Loki (Musim semi 2021), What If (Musim panas 2021), dan Hawkeye (Musim gugur 2021).

Bayu

Karya Maestro Italia Abad ke-13 Cimabue Ditemukan

Previous article

Ganja untuk Medis Tidak Efektif Sembuhkan Penyakit Mental

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info